Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United

oleh -113.321 views

MBA – Tottenham Hotspur akan berusaha membangun kemenangan luar biasa mereka atas Manchester United sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu West Ham United pada hari Minggu.

Pasukan Jose Mourinho mengalahkan Man Utd 6-1 di Old Trafford untuk naik ke urutan keenam di Liga Premier, satu poin lebih baik dari rival London West Ham, yang juga dalam kondisi bagus.

Jika diperlukan bukti tentang seberapa cepat suasana hati dapat berubah di sekitar klub dalam waktu hanya seminggu, lihat performa Tottenham sebelum jeda dua minggu.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Newcastle United mungkin dibayangi oleh panggilan penalti yang mengerikan, tetapi hasil itu membuat Mourinho sekali lagi mengajukan pertanyaan serius.

Dalam seminggu setelah kemunduran itu, Spurs mencatat tiga kemenangan berturut-turut di tiga kompetisi berbeda, mencetak 14 gol dalam prosesnya.

Kemenangan di Old Trafford – kemenangan tandang terbesar Mourinho sebagai manajer Liga Premier – tidak diragukan lagi akan menjadi berita utama.

Itu terjadi setelah kemenangan adu penalti atas Chelsea untuk maju di Piala EFL dan kemenangan kandang 7-2 atas Maccabi Haifa untuk lolos ke Liga Europa.

Semua tampak baik-baik saja di Stadion Tottenham Hotspur, setelah pertarungan yang sangat dinanti-nantikan ini dengan rival West Ham pada Minggu sore.

The Hammers juga memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri, setelah memenangkan pertandingan liga berturut-turut tanpa kebobolan, di kedua sisi kekalahan Piala EFL dari Everton.

United meraih dua kemenangan itu – 4-0 atas Wolverhampton Wanderers dan 3-0 melawan Leicester City – tanpa bos David Moyes di ruang istirahat.

Namun, setelah periode isolasi diri yang lama setelah dinyatakan positif terkena virus corona, pria Skotlandia itu akan kembali ke ruang istirahat akhir pekan ini.

Kemenangan melawan Spurs akan menjadikannya tiga kemenangan liga berturut-turut untuk United untuk pertama kalinya dalam 17 bulan, sementara sejak 2014 mereka menang tiga kali tanpa kebobolan.