Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United

oleh -121.321 views

MBA – Tottenham Hotspur dan Newcastle United bertemu di London Utara pada Minggu (27/Sep) 21:00 wib setelah keduanya mencatatkan kemenangan dan kekalahan dari dua pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

Sementara Spurs mencatat kemenangan 5-2 yang kejam di Southampton, tiga poin Newcastle datang dari kemenangan 2-0 di West Ham United pada akhir pekan pertama kampanye.
Setelah direpotkan oleh Lokomotiv Plovdiv dan Skendija 79 di Liga Europa, jelas terlihat bahwa Spurs masih jauh dari harapan pada tahap musim ini.

Meski demikian, menambahkan kesuksesan di Southampton ke dalam daftar, Jose Mourinho kini telah menyaksikan timnya mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Meski secara alami akan ada kekhawatiran mengenai perkembangan timnya, pelatih asal Portugal itu akan terkesan dengan karakter para pemainnya di saat permainan terus berlangsung padat dan cepat.

Spurs harus mengandalkan kontribusi Son Heung-min dan Harry Kane, yang telah mencetak delapan dari 10 gol terakhir mereka sejak awal musim.

Namun, dengan Gareth Bale masih beberapa minggu lagi untuk melakukan debutnya, Mourinho akan senang dengan reaksi dari dua pemain yang tidak terbiasa bersaing memperebutkan tempat.

Steve Bruce mengharapkan reaksi yang sama di Newcastle dengan orang-orang seperti Ryan Fraser dan Callum Wilson ingin mempertahankan tempat di sepertiga akhir.

Kehadiran duet mantan Bournemouth akan membuat Miguel Almiron dan Joelinton mengakui bahwa mereka tidak lagi dijamin mendapat tempat di lineup awal.