Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City

oleh -150.321 views

MBA – Kedua menghadapi keempat dalam pergumulan kedua Tottenham Hotspur dalam empat hari ketika Spurs menyambut Leicester City di London Utara pada hari Minggu.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua belah pihak di klasemen, tetapi mereka berdua datang ke permainan setelah kekalahan tengah pekan yang mengecewakan dari oposisi Merseyside.

Jika, di awal musim, Anda telah menawarkan salah satu dari klub-klub ini posisi mereka saat ini menuju Natal, mereka pasti akan menggigit Anda.

Baik Spurs dan Leicester akan menuju ke pertarungan empat besar ini karena kekalahan yang mengecewakan, dan dengan hanya lima poin yang memisahkan kedua dari ke-10, kekalahan lain di sini dapat dengan mudah membuat mereka menyerahkan posisi tinggi mereka.

Tottenham adalah kekalahan yang paling menusuk dari kekalahan saat mereka jatuh ke sundulan Roberto Firmino di waktu tambahan di Anfield, setelah menyerap tekanan dan kemudian menyia-nyiakan dua atau tiga peluang gemilang untuk menyelesaikan smash-and-grab Jose Mourinho di kandang sang juara .

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs VVV-Venlo

Meski begitu, penghitungan 25 poin mereka saat ini dari 13 pertandingan adalah delapan lebih banyak daripada yang mereka miliki pada tahap yang sama musim lalu, dan mereka memiliki alasan untuk yakin akan segera kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Kekalahan di Anfield adalah yang pertama di liga sejak hari pembukaan musim, dan pada saat itu mereka telah mencatatkan kemenangan besar atas Southampton, Manchester United dan Manchester City – semuanya duduk di papan atas seperti Leicester.

Pasukan Mourinho juga memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka, hanya kebobolan sekali dalam prosesnya dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dengan cara mereka sendiri, mencetak 27 gol dalam waktu itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan DFB-Pokal: Rot-Weiss Essen vs Holstein Kiel

Di liga saja, Spurs hanya kehilangan satu dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka – peningkatan besar pada rekor tiga kekalahan dalam delapan pertandingan pertama mereka di bawah Mourinho.

Namun, bagian dari intrik seputar pertandingan ini terletak pada kenyataan bahwa Leicester juga berkembang pesat di laga tandang; mereka hanya meraih enam poin dari sembilan pertandingan tandang pertama mereka pada tahun 2020, hanya menang sekali, tetapi sejauh ini musim ini mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang mereka.

Memang, hanya Manchester United yang mengumpulkan lebih banyak poin dalam perjalanan mereka di musim 2020-21, yang sangat kontras dengan rekor mengecewakan di King Power Stadium.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Strasbourg vs Monaco

Kekalahan 2-0 Rabu malam dari Everton adalah kekalahan kandang keempat mereka musim ini – sudah sebanyak yang mereka derita sepanjang 2019-20.

The Foxes mungkin lebih memilih untuk pertandingan ini berada di Tottenham Hotspur Stadium daripada King Power, dan Spurs akan mewaspadai tim yang telah meraih beberapa kemenangan penting di tandang musim ini.

Pasukan Brendan Rodgers telah mencetak lima gol terakhir Manchester City, empat melewati Leeds United dan juga mengalahkan Arsenal di antara kemenangan tandang mereka, sementara satu-satunya kekalahan mereka terjadi di juara bertahan Liverpool.

Leicester juga rentan terhadap kesalahan aneh juga, dan tempat mereka di empat besar datang meskipun tiga kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.