Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leeds United

oleh -128.321 views

MBA Tottenham Hotspur akan mengincar Tahun Baru dengan tepat ketika mereka menyambut Leeds United di London Utara untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

Tim tamu mengalahkan West Bromwich Albion 5-0 pada pertengahan pekan, sedangkan pertandingan Tottenham dengan Fulham ditunda karena wabah virus korona di kubu Cottagers.

Kunjungan Fulham akan mewakili peluang sempurna bagi Tottenham untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengakhiri tahun dengan catatan tinggi, tetapi seperti halnya dengan banyak pertandingan di tengah pekan, bahwa derby London harus dibatalkan setelah Fulham melaporkan beberapa virus corona. kasus.

Di sisi lain, pasukan Jose Mourinho akan berterima kasih untuk istirahat beberapa hari lagi setelah pertemuan yang melelahkan dengan Wolverhampton Wanderers, di mana manajer Spurs mengatur timnya untuk bertahan dan tidak menuai hasil.

Tanguy Ndombele hanya membutuhkan waktu 57 detik untuk memecah kebuntuan di Molineux Minggu lalu, tetapi Wolves pantas menyamakan kedudukan melalui Romain Saiss di saat-saat menjelang pertandingan, dan Mourinho sekali lagi menuai kritik pedas atas gaya permainannya yang dianggap negatif.

Spurs sejak itu terpeleset dari perburuan gelar di tengah performa yang mengecewakan, dan hasil imbang dengan Wolves memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di papan atas menjadi empat pertandingan sejak kemenangan derby London Utara 2-0 atas Arsenal awal bulan ini.

Setelah bersaing ketat dengan Liverpool untuk sebagian besar musim sejauh ini, tim asuhan Mourinho sekarang menemukan diri mereka terpaut tujuh poin dari sang juara, meskipun satu tempat di empat besar masih dalam jangkauan mereka sebelum Manchester United, Aston Villa dan Everton. turun ke lapangan pada hari Jumat.

Sementara itu, barisan belakang West Bromwich Albion menghasilkan kinerja yang luar biasa untuk membatasi Liverpool pada satu gol akhir pekan lalu, tetapi pertahanan Baggies dengan mudah ditembus oleh Leeds asuhan Marcelo Bielsa.

Los blancos mencetak empat gol di babak pertama – dengan Ezgjan Alioski, Jack Harrison dan Rodrigo mencetak gol setelah gol bunuh diri Romaine Sawyers – dan satu gol indah dari Raphinha melengkapi kemenangan di The Hawthorns pada Selasa malam.

Selain kemenangan tipis 1-0 mereka atas Burnley akhir pekan lalu, Leeds sama sekali tidak melakukan urusan dengan skor rendah, dan kontingen menyerang berbakat Bielsa pasti menyukai peluang mereka melawan tim Spurs yang telah menjadi terkenal karena duduk diam.