Prediksi Pertandingan Torino vs Bologna

oleh -119.321 views

MBA – Torino menjamu Bologna di Serie A pada hari Minggu, dengan tuan rumah hanya mencari kemenangan liga kedua mereka di musim ini.

Bologna, sementara itu, merosot ke urutan 13 klasemen setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Memang, Torino saat ini berkompetisi di Serie A untuk musim kesembilan berturut-turut, tetapi Marco Giampaolo memiliki pekerjaan serius di tangannya untuk memastikan klub menghabiskan satu dekade di kasta tertinggi Italia.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Setelah menang hanya sekali dalam 12 pertandingan pembukaan musim ini, klub yang berbasis di Turin itu terdampar di zona degradasi, empat poin di belakang Fiorentina yang berada di urutan ke-17.

Mencetak gol tentunya tidak menjadi masalah, dengan penghitungan 20 lebih baik daripada tim mana pun di bawah kedelapan dalam klasemen, tetapi tim Giampaolo kebobolan rata-rata 2,50 gol per pertandingan, membuat rekor pertahanan mereka menjadi yang terburuk di divisi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Pemain berusia 53 tahun itu mungkin sebenarnya senang dengan timnya hanya kebobolan tiga gol di Roma pada Kamis, meskipun, setelah Wilfried Singo diusir keluar lapangan setelah hanya 14 menit. Gol hiburan akhir Andrea Belotti membuatnya menjadi kekalahan 3-1 yang cukup terhormat mengingat situasinya, dengan pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu pasti menarik minat yang kuat dari tim-tim yang lebih tinggi belakangan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Roma vs AC Milan

Bologna memiliki musim yang jauh lebih impresif di bawah Sinisa Mihajlovic menurut standar mereka sendiri, tetapi telah menunjukkan tanda-tanda penurunan dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti lawan mereka yang akan datang, gol cenderung terbang di kedua ujung pertandingan Bologna, dengan hasil imbang 2-2 hari Rabu di Spezia Calcio merupakan kasus klasik di tangan itu.