Prediksi Pertandingan Torino vs Atalanta BC

oleh -60.321 views

MBA- Atalanta BC akan mencari untuk membuat awal kemenangan untuk kampanye Serie A 2020-21 mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Turin untuk menghadapi Torino pada Sabtu sore.

Torino membuka musim liga mereka dengan kekalahan 1-0 di Fiorentina akhir pekan lalu, tetapi Atalanta diberi waktu tambahan satu minggu untuk pemulihan menyusul keterlibatan mereka di tahap akhir Liga Champions.

Gaetano Castrovilli mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat Torino kalah di Fiorentina akhir pekan lalu, yang berarti tim asuhan Marco Giampaolo menghadapi kemungkinan kekalahan beruntun pada awal 2020-21.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea

Pakaian Turin itu finis ke-16 di Serie A musim lalu, yang sebenarnya merupakan posisi terakhir terendah mereka sejak terdegradasi di urutan ke-18 pada 2008-09.

Torino kalah dalam 20 dari 38 pertandingan liga mereka musim lalu karena mereka hanya unggul lima poin dari zona degradasi, dan ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub meskipun mereka aktif di pasar transfer musim panas ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Heerenveen vs Groningen

Banyak yang bisa bergantung pada apakah La Granata mampu mempertahankan penyerang bintang Andrea Belotti, yang dianggap menjadi target transfer untuk Tottenham Hotspur di tahap akhir jendela.

Atalanta, sementara itu, menikmati musim 2019-20 yang luar biasa, mengklaim posisi ketiga di La Liga, hanya lima poin di belakang sang juara Juventus, yang merupakan tanda peningkatan luar biasa mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

La Dea sekarang finis ketiga dalam dua musim terakhir, tetapi mereka juga mencapai perempat final Liga Champions 2019-20 sebelum kalah dari finalis Paris Saint-Germain.

Pasukan Gian Piero Gasperini menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu dengan 98 gol, sementara mereka kalah dalam pertandingan yang lebih sedikit (6) daripada sang juara Juve (7).