Prediksi Pertandingan Tondela vs Sporting Lisbon

oleh -131.321 views
Prediksi Pertandingan Tondela vs Sporting Lisbon

MBA – Tondela vs Sporting Lisbon, Sporting Lisbon akan berusaha untuk lebih memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Primeira pada hari Sabtu, ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio Joao Cardoso untuk menghadapi Tondela.

Tim tamu datang ke pertandingan ini setelah menang tipis 2-1 atas Santa Clara, sementara Tondela akan berusaha bangkit dari kekalahan tandang 3-0 yang mengecewakan dari Portimonense terakhir kali.

Terlepas dari peningkatan performa baru-baru ini, Tondela mengambil langkah mundur besar Sabtu lalu ketika mereka kalah 3-0 di kandang lawan Portimonense.

Dua gol dari Beto dan satu gol dari Aylton Boa Morte membuat tim Pako Ayestaran mengalami kekalahan liga ke-12 musim ini, setelah mereka sebelumnya memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Salah satu kemenangan itu datang ketika Joao Pedro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dari titik penalti hanya di menit keempat melawan Gil Vicente, setelah Ruben Fernandes mendapat kartu merah bahkan lebih awal untuk tim tamu.

Sebagai hasil dari performa mereka yang lebih baik dalam beberapa pekan terakhir, pasukan Ayestaran telah melihat dengan cepat naik klasemen, sekarang duduk di posisi ke-10 dengan keunggulan lima poin antara mereka dan zona degradasi.

Namun, mereka menghadapi tugas yang sangat berat karena mereka ingin kembali ke jalur kemenangan di sini, menjamu tim Sporting Lisbon yang sedang menuju gelar Liga Primeira.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

Dalam pertandingan liga terakhir mereka, Sporting tampaknya akan bermain imbang 1-1 di kandang melawan Santa Clara, setelah gol penyeimbang menit ke-84 Rui Costa membatalkan gol pembuka Pedro Goncalves.

Namun, seperti yang dia lakukan dalam kemenangan 2-1 atas Gil Vicente pada Februari, kapten Os Leoes Sebastian Coates muncul dengan pemenang tambahan waktu untuk memastikan kemenangan liga ke-18 musim ini untuk tim dari ibu kota.

Sebelum itu, Os Verde e Brancos bermain imbang tanpa gol dengan Porto, mengamankan poin penting untuk menangkis salah satu tim dalam mengejar posisi teratas.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Schalke 04 - 17 April 2021

Tim Estadio Jose Alvalade tetap tak terkalahkan di papan atas sejauh musim ini, setelah mengumpulkan 58 poin dari kemungkinan 66 setelah 22 pertandingan musim ini.

Akibatnya, pasukan Ruben Amorim tampaknya akan mengangkat gelar Liga Primeira pertama mereka sejak 2002, dan yang ke-19 dalam sejarah mereka, saat ini unggul sembilan poin dari Braga yang berada di posisi kedua dengan 12 pertandingan liga tersisa untuk dimainkan.

Itu sebagian besar karena rekor pertahanan mereka yang solid, dengan tidak ada tim yang kebobolan sesedikit 11 yang telah dikirim Os Verde e Brancos sejauh musim ini.