Prediksi Pertandingan Tondela vs Famalicao

oleh -130.321 views

MBA – Berharap untuk memulai Tahun Baru dengan kemenangan dan menjauh dari bahaya degradasi dalam prosesnya, Tondela menjamu Famalicao dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2021.

Di sisi lain, Famalicao tahu bahwa mengamankan ketiga poin untuk sementara akan membawa mereka ke posisi ketujuh, jadi kemenangan adalah inti bagi kedua tim.

Tondela hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan saat ini menempati posisi ke-16 menjelang pertandingan di Estadio Joao Cardoso.

Dua kartu merah untuk pasukan Pako Ayestaran dalam kekalahan 2-0 melawan Nacional terakhir kali menambah jumlah mereka menjadi lima untuk musim ini dan empat dalam tiga pertandingan terakhir.

Mereka memimpin divisi dalam kategori itu dan harus memulihkan disiplin di dalam kubu jika rekor empat pertandingan tanpa kemenangan mereka akan segera berakhir.

Tim dari Distrik Viseu telah mengalami keberuntungan yang beragam di kandang musim ini dengan dua kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan dari enam pertandingan liga kandang sejauh ini.

Sama seperti tuan rumah mereka, Famalicao juga hanya mencatat satu kemenangan tetapi telah mengambil satu poin lagi dalam lima pertandingan liga menjelang pertemuan antara kedua tim hari Minggu.

Secara kebetulan, kedua belah pihak terakhir kali memenangkan pertandingan Liga Primeira di hari yang sama dengan kemenangan kandang masing-masing melawan Santa Clara dan Maritimo.