Prediksi Pertandingan Tenerife vs Villarreal

oleh -143.321 views
Prediksi Pertandingan Tenerife vs Villarreal

MBA Tenerife vs Villarreal, Pertandingan Copa del Rey yang akan datang ini akan menampilkan Tenerife melawan Villarreal pada hari Minggu.

Tenerife akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-0 La Liga 2 melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Tenerife, gol dicetak oleh Fran Sol (13 ‘, 74’) dan Samuel Shashoua (54 ‘). Untuk lawan mereka, FC Cartagena melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Norwich City vs Brentford

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa usaha keras telah dilakukan oleh lini belakang Tenerife. Tenerife tampil kejam di lini belakang, dengan jumlah total gol yang mengalir ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di posisi 4.

Villarreal datang ke pertemuan ini setelah menang 0-4 La Liga atas Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Roma vs Genoa

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal, gol dicetak oleh Gerard Moreno (5 ‘), Moi Gómez (14’), Dani Parejo (19 ‘) dan Fernando Niño (31’). Celta de Vigo melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Villarreal telah mencetak gol melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, El Submarino Amarillo memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Menarik untuk melihat apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga pada hari ke-28 pada 24/03/2010 yang mengakhiri Tenerife 2-2 Villarreal.

Jacobo González (Metatarsal Fracture) dan Borja Lasso (Fibula Fracture) tidak akan ambil bagian untuk manajer Tenerife Luis Ramis.