Prediksi Pertandingan Swiss vs Kroasia

oleh -371.321 views

MBA – Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Persahabatan Internasional pada hari Kamis dinihari (08/10) Pukul 01:45 wib ketika Swiss akan menghadapi Kroasia.

Swiss memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Nations League melawan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Swiss menguasai 47% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Swiss adalah Silvan Widmer (58 ‘).

Di sisi lain, Jerman melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. İlkay Gündoğan (14 ‘) adalah pencetak gol untuk Jerman.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

Selama enam pertandingan sebelumnya, Swiss asuhan Vladimir Petkovic telah mencetak total 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Menyusul dari upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Prancis dalam laga Nations League, Kroasia dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kroasia, pencetak golnya adalah Dejan Lovren (16 ‘), Dominik Livaković (45’ Gol bunuh diri) dan Josip Brekalo (55 ‘).

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Norwich City vs Brentford

Prancis mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antoine Griezmann (43 ‘), Dayot Upamecano (65’) dan Olivier Giroud (77 ‘) mencetak gol untuk Prancis.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Kroasia telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, Vatreni telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola seperti itu tidak selalu berlanjut ke dalam game ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan DFB-Pokal: Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Bos Swiss Vladimir Petković tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.