Prediksi Pertandingan Swindon vs Wigan

oleh -97.321 views

MBA – Setelah menderita kekalahan telak 4-1 dari MK Dons di Matchday 21, Swindon Town akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di League One ketika mereka menghadapi Wigan Athletic di pertandingan pertama mereka tahun ini, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02 / 01/2021 pukul 22:00

The Robins tampaknya tidak menjadi yang paling tajam saat ini, dengan tim menderita lima kekalahan dalam enam pertandingan liga sebelumnya. Swindon jelas berjuang di belakang, dan tidak mengherankan peluang untuk menang tandang telah menurun.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Coventry vs Derby County

The Latics, di sisi lain, membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 4-3 atas Burton, dan melihat bahwa mereka sangat ingin keluar dari zona degradasi, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Wigan lebih merupakan tim daripada Swindon, dan kami memperkirakan bahwa tim tamu akan muncul dengan kemenangan dalam degradasi enam angka di County Ground.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Swansea vs Middlesbrough

Zeki Fryers merupakan produk akademi sepak bola Manchester United yang bermain untuk Swindon Town di League Two. Lahir di Manchester, Inggris, pada 9 September 1992, Fryers melakoni dua penampilan untuk Setan Merah di Liga Inggris.

Dia melakukan debut untuk raksasa Inggris dalam pertandingan Piala Liga melawan Leeds United pada 20 September 2011. Bek kiri setinggi 183 cm itu bermain untuk klub seperti Standard Liege, Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Rotherham United (pinjaman), Ipswich Town (pinjaman), dan Barnsley juga sebelum menandatangani kesepakatan dengan Swindon Town pada 2019 sebagai pemain gratis.