Prediksi Pertandingan Swindon vs MK Dons

oleh -165.321 views

MBA – Pertandingan sepak bola hari Selasa di County Ground mempertemukan Swindon Town dan MK Dons. Swindon bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi mereka dipandang sebagai underdog dalam pertandingan tengah pekan, Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/12/2020 pukul 02:00

The Robins memiliki pertahanan terburuk di League One, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu menjaga clean sheet pertama mereka sejak 21 November. Sebaliknya, MK Dons bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Bristol Rovers .

Pasukan Russell Martin mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan pada Boxing Day, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan County Ground. Mengingat pertahanan Swindon yang goyah, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut. Bek Irlandia Warren O’Hora, yang mengalami cedera saat menang atas Bristol Rovers, kemungkinan tidak akan tampil melawan Swindon.

Zeki Fryers merupakan produk akademi sepak bola Manchester United yang bermain untuk Swindon Town di League Two. Lahir di Manchester, Inggris, pada 9 September 1992, Fryers melakoni dua penampilan untuk Setan Merah di Liga Inggris.

Dia melakukan debut untuk raksasa Inggris dalam pertandingan Piala Liga melawan Leeds United pada 20 September 2011. Bek kiri setinggi 183 cm itu bermain untuk klub seperti Standard Liege, Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Rotherham United (pinjaman), Ipswich Town (pinjaman), dan Barnsley juga sebelum menandatangani kesepakatan dengan Swindon Town pada 2019 sebagai pemain gratis.