Prediksi Pertandingan Swansea vs Watford

oleh -78.321 views

MBA – Pertandingan Championship di Liberty Stadium pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Swansea City melawan Watford.

Swansea City berharap untuk menang lagi setelah menang 0-2 Championship melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 35% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Swansea City, gol dicetak oleh André Ayew (44 ‘) dan Jamal Lowe (54’). Di sisi lain, Queens Park Rangers mendapat 12 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Reading vs Blackburn Rovers

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Swansea City. The Swans pelit, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Strasbourg vs Monaco

Watford datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Championship dengan kekalahan dari Norwich City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Watford adalah Ismaïla Sarr (39 ‘). Norwich City mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Serangkaian penampilan tegas oleh unit pertahanan Watford telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 5. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.