Prediksi Pertandingan Swansea vs Reading

oleh -164.321 views

MBA – Swansea City akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan ketika mereka menjamu Reading Liberty Stadium mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 31/12/2020 pukul 03:00

The Swans bertekad untuk kembali ke Liga Inggris, dan mereka pasti ingin mengakhiri tahun ini dengan penuh gaya. Andre Ayew, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas QPR, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Byears, Gibbs-White, dan Rushesha tetap berada di pinggir lapangan karena cedera.

The Royals, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Brentford, dengan tim mengalahkan Luton 2-1 pada Boxing Day. Veljko Paunovic melakukan pekerjaan yang baik dengan tim Madejski Stadium, tetapi dengan penampilan Swansea City saat ini, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Orang-orang seperti Araruna, Puscas, dan Yiadom kemungkinan besar akan absen pada pertandingan tengah pekan ini karena cedera.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Norwich City, Korey Smith melakukan debut tim utama untuk Canaries pada Januari 2008 dalam pertandingan Piala FA melawan Charlton Athletic. Smith memainkan 67 pertandingan liga untuk Norwich City dan dia mencetak 4 gol untuk klub, tetapi pada 2013 dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Oldham Athletic.

Gelandang kelahiran 31 Januari 1991 ini mencetak satu gol dari 42 penampilan untuk klub pada musim 2013/2014 dan pada 27 Juni 2014, ia bergabung dengan Bristol City dengan biaya yang tidak diungkapkan. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Trofi Cat Johnstone bersama Robins di musim pertamanya bersama tim.