Prediksi Pertandingan Swansea City vs Huddersfield Town

oleh -89.321 views

MBA –Swansea City menjadi tuan rumah bagi Huddersfield Town di Championship pada Sabtu sore untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Sementara itu, Terrier naik ke posisi ke-19 sebelum jeda internasional setelah mengklaim empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka.

Bahkan tanpa jasa mantan peminjam Rhian Brewster, Swansea telah berhasil memberikan hasil pada awal musim ini, mencatat 10 poin dari empat pertandingan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan DFB-Pokal: Jahn Regensburg vs Werder Bremen

Namun, menjelang penutupan jendela transfer domestik, kendala finansial yang diakibatkan oleh pandemi virus corona membuat Steve Cooper harus menghadapi beberapa gangguan untuk mengikuti kontes ini.

Terlepas dari apakah Joe Rodon dan Andre Ayew meninggalkan Stadion Liberty atau lebih banyak pemain datang melalui pintu kedatangan, Cooper akan ingin memastikan bahwa dasar-dasar taktiknya dipertahankan untuk permainan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Benevento

Mampu menggunakan pemain muda Wolverhampton Wanderers Morgan Gibbs-White dalam peran bebas, sejauh ini, membayar Cooper, tetapi dia masih akan menuntut lebih banyak dari garis depannya yang terbatas.

Belum melakukan perubahan outfield ke lineup awal musim ini, Cooper belum menemukan apakah itu akan terbukti bermanfaat atau penghalang saat tahap berikutnya musim ini dimainkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Roma vs Braga

Huddersfield adalah tim lain yang tidak ingin jeda internasional tiba setelah membukukan dua hasil yang sangat dibutuhkan di bawah bos baru Carlos Corberan.

Meskipun pertandingan melawan Nottingham Forest dan Rotherham United jauh dari cantik, mengklaim empat poin dari sundulan profil tinggi telah memberi pemain Spanyol itu sesuatu untuk dikerjakan selama beberapa minggu mendatang.