Prediksi Pertandingan Swansea City vs Barnsley

oleh -177.321 views

MBA – Barnsley melakukan perjalanan ke Liberty Stadium untuk menghadapi Swansea City setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Championship.

Meski mengalami kekalahan mengejutkan di Derby County pada pertengahan pekan, Swansea masih duduk di posisi empat klasemen.

Setelah hanya menghindari degradasi dari Championship pada minggu penutupan musim lalu, mayoritas pendukung Barnsley akan puas dengan satu tahun lagi dari zona degradasi.

Namun, sejak penunjukan Valerien Ismael, Tykes telah mengumpulkan 24 poin dari 12 pertandingan, pengembalian terbaik ketiga di tingkat kedua.

Dengan Barnsley sekarang unggul 12 poin dari tiga terbawah, Ismael mampu menempatkan fokus penuh untuk mencoba mengurangi selisih empat poin yang memisahkan tim Yorkshire dan playoff.

Di belakang tiga kemenangan beruntun melawan Wycombe Wanderers, Sheffield Wednesday dan Preston North End, mereka akan bermain dengan percaya diri di Liberty Stadium.

Cauley Woodrow tetap menjadi pemain bintang klub dengan tiga gol dan dua assist yang datang dari lima penampilan terakhirnya.

Sementara tim tamu sangat meningkat, kurangnya konsistensi Swansea membuat mereka tidak dapat mengimbangi Norwich City dan Bournemouth.

Meski demikian, mereka masih berada di posisi keempat klasemen meski menghasilkan salah satu penampilan terburuk mereka musim ini di Derby pada pertengahan pekan.