Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Wolfsburg – 22 April 2021

oleh -74.321 views
Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Wolfsburg - 22 April 2021

MBA – Stuttgart vs Wolfsburg, Stuttgart menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan tim tamu ingin bangkit kembali setelah dua kekalahan beruntun.

Tim tuan rumah, sementara itu, akan pindah ke papan atas klasemen jika mereka bisa menghindari kekalahan.

Harapan Stuttgart yang tersisa untuk lolos ke Liga Europa musim depan mungkin dipadamkan oleh kekalahan 2-1 mereka saat tandang ke Union Berlin pada hari Sabtu.

Tuan rumah adalah tim yang lebih mengancam sepanjang pertandingan, terutama selama babak pertama, ketika tim Urs Fischer berhasil mengamankan keunggulan dua gol melalui dua umpan silang luar biasa dari Christopher Trimmel yang melakukan perampokan, yang membuat Grischa Promel dan Petar Musa sama-sama menurut. penyelesaian yang cukup rutin.

Setelah melakukan perubahan di babak pertama, Stuttgart tampak mampu bangkit setelah PHK pintar Sasa Kalajdzic membantu Philipp Forster membalaskan satu gol, tetapi pertahanan Union Berlin, yang dipuji Pellegrino Matarazzo sebelum pertandingan, berdiri kokoh untuk mempertahankan kemenangan.

Namun, meski absen di Eropa mungkin merupakan kekecewaan kecil, finis di babak teratas akan menjadi pencapaian yang sangat bagus untuk Matarazzo dan para pemainnya mengingat ini adalah musim pertama mereka di Bundesliga yang baru dipromosikan musim lalu.

Wolfsburg, sementara itu, menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya musim ini setelah kalah tipis 3-2 di kandang dari juara bertahan Bayern Munich.

Jamal Musiala menunjukkan kekalahan Inggris adalah keuntungan Jerman dengan menampilkan kaki yang mempesona sebelum melepaskan sepakannya melewati Koen Casteels di tiang dekat, sebelum kiper Wolfsburg membuat kesalahan nyata dengan menjatuhkan umpan silang rutin tepat ke jalur Eric Choupo-Moting, yang mengetuk ke lapangan kosong. bersih untuk gol ketiganya dalam empat pertandingan.

Sebuah umpan lepas dari Thomas Muller di lini tengah memungkinkan Xaver Schlager untuk mencegat dan mematahkan dengan cara yang khas, dengan gelandang menemukan Wout Weghorst, yang membelai bola ke sudut jauh dengan penyelesaian yang bagus untuk memberikan harapan bagi timnya.

Musiala memulihkan keunggulan dua gol Bayern dengan sundulan yang luar biasa, tetapi untuk kredit mereka Wolfsburg membuat tinju nyata untuk bangkit kembali, dengan Maximilian Philipp membalaskan satu gol dari jarak dekat sebelum pemain pengganti Jerome Roussillon menyia-nyiakan peluang terbaik Wolves untuk menyamakan kedudukan, menyeretnya menembak lebar dari sudut sempit.