Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Werder Bremen – 4 April 2021

oleh -199.321 views
Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Werder Bremen - 4 April 2021

MBA – Stuttgart vs Werder Bremen, Stuttgart menghadapi Werder Bremen di Bundesliga pada hari Minggu (4 April 2021 Pukul 20:30 wib), dengan para pengunjung ingin membangun momentum menjelang pertandingan perempat final DFB-Pokal mereka pada pertengahan pekan.

Stuttgart, sementara itu, harus menghindari kekalahan untuk menjamin tetap berada di papan atas klasemen.

Setelah tetap tak terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya, Stuttgart mengunjungi Bayern Munich dengan optimisme yang tenang untuk mendapatkan hasil positif melawan pemimpin liga.

Itu hanya akan berkembang setelah Alphonso Davies dikeluarkan dari lapangan setelah hanya 12 menit karena melakukan tekel di atas bola, tetapi apa yang terjadi di sisa babak pertama hampir pasti akan membuat Pellegrino Matarazzo marah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Robert Lewandowski mencetak gol dari umpan silang Serge Gnabry untuk membuka skor lima menit setelah pemecatan Davies, dengan Gnabry membatasi pergerakan tim yang bagus untuk menggandakan keunggulan tuan rumah. Lewandowski kemudian naik tertinggi untuk menyundul bola dari umpan silang luar biasa Thomas Muller sebelum menyelesaikan hattrick babak pertama untuk membuat Stuttgart tertinggal empat gol meskipun menikmati keunggulan seorang pria.

Sasa Kalajdzic ditolak memperpanjang pencetak golnya yang luar biasa dengan menghentikan Manuel Neuer yang bagus, tetapi Stuttgart dapat dimaklumi tampak kelelahan setelah mantra 25 menit yang membawa malapetaka membuat mereka sepenuhnya malu, dengan kerusakan lebih lanjut yang diderita dalam bentuk cedera lutut serius Silas Wamangituka. Terlepas dari itu, Matarazzo akan menuntut reaksi positif melawan tim Bremen yang saat ini tertinggal enam poin dari mereka di klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Brest - 24 April 2021

Bremen, sementara itu, akan melihat Stuttgart sebagai pertandingan yang paling bisa dimenangkan dalam serangkaian pertandingan yang sangat sulit yang baru-baru ini kalah dari Bayern dan Wolfsburg, dengan RB Leipzig dan Borussia Dortmund berikutnya untuk mereka di Bundesliga.

Sisi Florian Kohfeldt kalah tipis 2-1 dari Wolves terakhir kali sebelum jeda internasional, dengan gol bunuh diri awal Joshua Sargent membuat mereka mengejar pertandingan dari menit kedelapan. Wout Weghorst dengan tenang mencetak gol untuk gol ke-50 Bundesliga untuk menggandakan keunggulan tim Oliver Glasner, sebelum Kevin Mohwald memberi tuan rumah harapan beberapa saat sebelum jeda paruh waktu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Mönchengladbach - 22 April 2021

Namun, Wolfsburg membanggakan rekor pertahanan terkuat kedua di Bundesliga, dan terbukti sulit untuk ditembus di babak kedua yang tenang. Kohfeldt sekarang mungkin mengalihkan perhatiannya ke pertandingan perempat final DFB-Pokal Rabu melawan Jahn Regensburg, dengan Bremen mencari untuk memenangkan piala domestik Jerman ketujuh mereka.

Setelah selamat dari degradasi melalui playoff melawan Heidenheim musim lalu, pemain berusia 38 tahun itu mungkin juga akan melihat jarak antara timnya dan zona degradasi dikurangi menjadi tujuh poin, tetapi secara realistis timnya akan baik-baik saja dalam hal itu.