Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Freiburg

oleh -65.321 views

MBA –Ada aksi DFB-Pokal dijadwalkan pada hari Rabu saat Stuttgart bertemu Freiburg.

Stuttgart akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan tersebut, Stuttgart berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. VfL Wolfsburg melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Josip Brekalo (49 ‘) adalah pencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Braga vs Tondela

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Stuttgart ambil bagian. Lawan mereka mencetak 11 gol di pertandingan ini sedangkan Stuttgart mencetak 13 gol.

Freiburg akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 4-1 Bundesliga 1 vs Hertha Berlin di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 42% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Vincenzo Grifo (7 ‘), Ermedin Demirović (59’), Manuel Gulde (67 ‘) dan Nils Petersen (90’). Hertha BSC melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dodi Lukébakio (52 ‘) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

Selama enam pertandingan sebelumnya, Freiburg telah mengantongi total 12 gol. Freiburg juga tidak gagal mencetak gol di setiap game tersebut. Selama periode itu, pemain bertahan mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan ke dalam game ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Utrecht vs Emmen

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelum 25/04/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 2 dari game ini dan Freiburg 1, dengan jumlah seri menjadi 3.