Prediksi Pertandingan Stuttgart vs FC Koln

oleh -209.321 views

MBA – Stuttgart menghadapi FC Koln di Mercedes-Benz Arena pada pertandingan Jumat malam Bundesliga 2020-21.

Kedua belah pihak menuju pertandingan dalam bentuk yang kontras, dengan tuan rumah terbang tinggi di tempat kelima, dan Koln saat ini duduk di posisi playoff degradasi dengan satu poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Kemenangan luar biasa Stuttgart 2-0 di Hertha Berlin pada Sabtu membawa mereka terpaut tiga poin dari RB Leipzig di tempat pertama, yang akan melampaui impian terliar mereka karena hanya dipromosikan dari divisi kedua Jerman musim lalu.

Kapten Gonzalo Castro – bagian dari tim Stuttgart yang terdegradasi pada musim 2018-19 – adalah kekuatan pendorong nyata dalam kemenangan timnya di Hertha, secara teratur mendapatkan kembali penguasaan bola dan membuat lini depan sebelum menutup penampilannya dengan serangan luar biasa dari luar kotak penalti. untuk menyegel tiga poin.

Namun, Sasa Kalajdzic akan kecewa karena tidak terus mencetak gol, setelah membentur mistar di babak pertama sebelum kehilangan peluang emas dari jarak dekat di set kedua setelah kerja brilian dari Tanguy Coulibaly di sayap kiri.

Dengan Castro, Coulibaly dan Kalajdzic terlihat dalam performa yang sangat baik dan pertahanan terorganisir yang mampu bersaing di level ini, langit berpotensi menjadi batas bagi tim Stuttgart ini.

Meskipun awal musim yang sangat baik, bagaimanapun, Pellegrino Matarazzo penting untuk menjaga timnya tetap bertahan, terutama melawan tim Koln yang sekarang diharapkan untuk mereka kalahkan. Matarazzo juga akan mencatat bahwa timnya mencetak gol dengan kedua tembakan tepat sasaran di Hertha, jadi menciptakan lebih banyak peluang mungkin diperlukan untuk mempertahankan bentuk ini dalam jangka panjang.

Manajer Koln Markus Gisdol, sementara itu, akan didorong oleh timnya mengambil poin pertama mereka musim ini dalam hasil imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt pada akhir pekan, dengan gol babak kedua Ondrej Duda membatalkan penalti babak pertama Andre Silva.

Namun, setelah sundulan Duda diselamatkan dengan luar biasa oleh kiper lawan Kevin Trapp, Gisdol mungkin kecewa timnya tidak bisa mengakhiri rekor tanpa kemenangan yang kini bertahan di 14 pertandingan liga sejak musim lalu.