Prediksi Pertandingan Strasbourg vs Lyon

oleh -81.321 views

MBA – Strasbourg dan Lyon sama-sama akan berusaha untuk memenangkan pertandingan kedua mereka di Ligue 1 musim 2020-21 ketika kedua tim saling berhadapan di Stade de la Meinau pada hari Minggu waktu makan siang.

Tuan rumah kalah 3-0 dari Lille sebelum jeda internasional, sedangkan derbi Olympique Lyon dengan Marseille berakhir dengan hasil imbang 1-1 di enam pekan.

Dengan enam pertandingan tersisa dalam kampanye 2020-21, Strasbourg sudah memiliki penampilan kandidat degradasi. Pasukan Thierry Laurey telah kalah lima kali – mencetak empat gol dan kebobolan 13 – dengan kemenangan soliter mereka datang melawan tim basement Dijon.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Brentford vs Stoke City

Bahkan kemudian, Strasbourg harus bekerja keras untuk meraih kemenangan 1-0 melawan sesama pejuang mereka di babak keempat, dan tim Laurey sejak itu kalah dalam pertandingan beruntun melawan Monaco dan Lille, kebobolan tiga gol setiap kali.

Burak Yilmaz, Renato Sanches dan Zeki Celik semuanya mencetak gol untuk Lille saat mereka menang 3-0 atas Strasbourg terakhir kali, dan tim Laurey saat ini menempati tempat playoff degradasi.

Sejujurnya, Les Coureurs menjalani awal yang sulit musim ini dengan pertandingan melawan sejumlah tim yang mengejar Eropa, dan Strasbourg dapat menantikan dua pertandingan yang kurang menakutkan melawan Brest dan Reims dalam beberapa minggu mendatang, meskipun yang pertama menikmati bentuk mantra yang bagus saat ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Strasbourg melakukan perjalanan ke Swiss untuk menghadapi tim divisi dua Aarau selama jeda internasional, dan tim Ligue 1 itu meraih kemenangan nyaman 2-0 dalam pertemuan itu akhir pekan lalu.

Sementara itu, Lyon jelas tidak memiliki penampilan tim yang mencapai semifinal Liga Champions musim lalu, karena Les Gones tidak pernah menang di papan atas Prancis sejak akhir pekan pembukaan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Setelah mengalahkan Dijon 4-1 dalam pertandingan perdananya musim 2020-21, Rudi Garcia menyaksikan timnya bermain imbang empat dari lima pertandingan terakhir mereka, serta menderita kekalahan 2-1 dari Montpellier di awal. tahapan musim baru.

Choc des Olympiques pertama musim ini melihat Marseille menahan imbang Lyon 1-1 meskipun Dimitri Payet dikeluarkan dari menit ke-19, dengan pasukan Garcia membutuhkan penalti Houssem Aouar untuk menyelamatkan satu poin dalam derby itu.