Prediksi Pertandingan Stoke City vs Tottenham Hotspur

oleh -102.321 views

MBA – Tottenham Hotspur akan berharap bahwa Piala EFL memberikan jeda singkat dari performa Liga Premier yang memburuk ketika mereka menghadapi tim Championship Stoke City di Stadion bet365 pada Rabu malam.

Sebuah tempat di semifinal siap diperebutkan karena Stoke bertujuan untuk mencapai empat besar untuk kedua kalinya sejak 1971-72, sementara Spurs melanjutkan pencarian mereka untuk trofi pertama sejak terakhir mengangkat trofi ini pada 2008.

Hanya seminggu yang lalu Tottenham Hotspur disebut-sebut sebagai penantang sejati gelar Liga Premier, duduk saat mereka berada di puncak klasemen dengan pemenang yang terbukti di pucuk pimpinan.

Namun, kekalahan beruntun melawan sesama pemain papan atas Liverpool dan Leicester City – ditambah dengan hasil imbang di Crystal Palace sebelumnya – telah membuat tim Jose Mourinho merosot dari pertama ke kelima dalam waktu tujuh hari, berfungsi sebagai pemeriksaan realitas. bagi mereka yang berani memimpikan gelar liga pertama dalam 60 tahun.

BACA JUGA COY.  prediksi Pertandingan Championship: Birmingham vs Norwich City

Kekeringan dalam kompetisi ini tidak terlalu lama, tetapi kemenangan mereka di tahun 2008 tetap menjadi trofi terakhir mereka dalam bentuk apa pun dan karenanya pertandingan ini masih akan sangat penting bagi Mourinho, yang telah mengangkat trofi empat kali sebagai manajer dan telah berkembang dari 26 dari 31 pertandingan Piala Liga di masa lalu.

Hanya rival London Utara, Arsenal yang lebih sering tampil pada tahap kompetisi ini daripada Spurs, dan mereka tidak bisa mengharapkan hasil imbang yang lebih baik melawan tim peringkat terendah yang masih berada di turnamen musim ini.

Tottenham melihat pertemuan putaran pertama mereka dengan Leyton Orient dibatalkan karena tes COVID-19 dan karenanya hanya harus mengatasi satu rintangan dalam perjalanan ke perempat final – meskipun itu adalah hal yang signifikan karena mereka mengabaikan jadwal yang sangat sibuk untuk mengalahkan. Chelsea melalui adu penalti.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Strasbourg

Hebatnya, tiga pertandingan Piala EFL terakhir Tottenham semuanya pergi ke adu penalti termasuk keluarnya mereka dalam dua musim terakhir di tangan Chelsea dan Colchester United, dan mereka hanya bisa menjadi tim kedua dalam sejarah kompetisi yang pergi ke empat adu penalti. berturut-turut – setelah Leicester dari September 2018 hingga Agustus 2019.

Stoke mungkin akan melakukan adu penalti mengingat kualitas yang dimiliki Tottenham, meskipun mereka akan mengambil hati dari fakta bahwa mereka telah mengalahkan tim Liga Premier Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa di kompetisi musim ini.

Memang, Stoke sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Piala Liga terakhir mereka melawan tim-tim dari divisi yang lebih tinggi, yang sudah menjadi rekor terbaik mereka di kompetisi tersebut.

The Potters juga mengalahkan Blackpool dan Gillingham, menjaga clean sheet di semua pertandingan mereka untuk menjadi tim pertama yang memulai di babak pertama dan melaju ke perempatfinal tanpa kebobolan satu gol pun sejak Colchester melakukan hal yang sama di 1974-75.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Hoffenheim

Clean sheet lainnya melawan Spurs akan membuat mereka menjadi tim non-Premier League pertama yang mempertahankan lima pantulan dalam kompetisi ini sejak Preston North End dari 1997 hingga 1999, dan juga dapat membantu mereka mencapai semifinal sebagai non-top. klub penerbangan untuk pertama kalinya.

Gol di ujung lain belum sepenuhnya mengalir bebas di Piala EFL musim ini, dengan tiga dari empat pertandingan, tetapi cerita serupa di Championship baru-baru ini.

Pasukan Michael O’Neill mengalahkan Blackburn Rovers 1-0 pada hari Sabtu dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran dalam permainan, menjaga clean sheet keenam dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dalam prosesnya.