Prediksi Pertandingan Stoke City vs Nottingham

oleh -97.321 views

MBA- Stoke City menyambut Nottingham Forest di Stadion bet365 pada Selasa malam dengan duduk terpaut dua poin dari tempat playoff Championship.

Sementara itu, Forest melakukan perjalanan singkat ke Potteries setelah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, yang membuat klub tetap berada di luar zona degradasi.

Dengan Tyrese Campbell absen selama sisa musim, tampaknya tak terelakkan bahwa bos Stoke Michael O’Neill akan mencari striker lain selama jendela transfer Januari.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leverkusen vs Young Boys

Namun, sampai mereka dapat menemukan opsi yang sesuai dengan rencana mereka untuk mengatasi FFP, O’Neill membutuhkan lebih banyak dari lini depan saat ini dengan tim yang sekarang hanya mencetak tiga kali dalam setengah lusin pertandingan liga.

Mencatat empat clean sheet secara berurutan berarti The Potters bisa tetap bersaing untuk enam besar, tetapi performa seperti itu di bagian lapangan itu sepertinya tidak akan bertahan dalam jangka panjang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Swansea vs Coventry City

Kembalinya Joe Allen merupakan nilai tambah yang besar bagi skuad dengan pemain internasional Wales itu absen selama sembilan bulan karena cedera Achilles.

Untuk saat ini, bagaimanapun, O’Neill harus bergantung pada anggota lain dari grup, memberikan tekanan pada Steven Fletcher untuk segera mengakhiri lima penampilan liga tanpa gol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea

Seperti tuan rumah mereka, Forest memasuki pertandingan ini dengan sangat sedikit performa di sepertiga akhir lapangan, kosong terakhir mereka saat menjamu Birmingham City pada Boxing Day.

Sementara lima gol dicetak dalam empat pertandingan sebelumnya, hanya tiga tim di zona degradasi yang memiliki rekor serangan lebih buruk daripada pasukan Chris Hughton.