Prediksi Pertandingan Stoke City vs Blackburn Rovers

oleh -156.321 views

MBA – Stoke City dan Blackburn Rovers saling berhadapan pada Sabtu sore dengan hanya dua poin yang memisahkan klub-klub di klasemen Championship.

Sementara The Potters tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan, kemenangan dramatis Blackburn atas Rotherham United pada pertengahan pekan adalah kesuksesan pertama mereka dalam empat pertandingan.

Blackburn telah mengalami kampanye campuran, menggabungkan memiliki rekor serangan terbaik di divisi untuk sebagian besar musim dengan hasil yang tidak konsisten.

Namun, gol kemenangan mereka pada menit ke-97 melawan Rotherham pada pertengahan pekan memiliki potensi untuk bertindak sebagai katalisator untuk laju yang lebih baik selama periode Natal saat mereka berusaha untuk meningkatkan diri di posisi ke-11.

Adam Armstrong mengakhiri tiga pertandingan tanpa gol dalam kontes itu, menambah jumlah golnya menjadi 15 untuk kampanye tersebut, tetapi pemain pinjaman Liverpool Harvey Elliott terbukti menjadi salah satu pemain yang direkrut musim panas ini.

Pemain berusia 17 tahun itu telah menyumbangkan satu gol atau assist dalam empat dari lima penampilan terakhirnya, bentuk yang tidak akan luput dari perhatian di Anfield.

Sementara Rovers kembali ke dalam empat poin dari babak playoff, mereka tidak bisa mendapatkan hasil negatif lain melawan lawan yang merupakan rival untuk tempat di enam besar.

Dengan hanya tiga gol yang dicetak dalam setengah lusin pertandingan, Stoke telah melakukannya dengan baik untuk tetap dalam kemenangan merebut kembali tempat di babak playoff.

Namun, Michael O’Neill akan semakin khawatir bahwa timnya akan berjuang untuk mengatasi ketidakhadiran jangka panjang Tyrese Campbell, yang absen musim ini karena cedera lutut.