Prediksi Pertandingan Stevenage Borough vs Swansea City

oleh -81.321 views
Prediksi Pertandingan Stevenage Borough vs Swansea City

MBA – Stevenage Berhadapan Swansea City, Stevenage akan mencari hasil ulangan dari kemenangan Liga Dua 3-1 melawan Scunthorpe United.

Untuk Stevenage, gol tersebut dicetak oleh Charlie Carter (11 ‘, 22’) dan Aramide Oteh (92 ‘). Devarn Green (5 ‘) adalah pencetak gol untuk Scunthorpe United.

Stevenage Alex Revell telah berhasil mencetak total 6 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 7.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Swansea City akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Championship melawan Watford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Swansea City adalah Jamal Lowe (43 ‘, 67’). Untuk lawan mereka, Watford mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tom Cleverley (20 ‘) mencetak gol untuk Watford.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leicester vs Slavia Praha

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Swansea City telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

Bos Stevenage Alex Revell akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Liverpool

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Swansea City Steve Cooper tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Stevenage pasti diimpikan untuk mencetak gol melawan barisan Swansea City ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.