Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Braga

oleh -206.321 views

Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Braga

MBA – Pertandingan head-to-head yang menggiurkan kemungkinan akan dimulai pada 2021 di Liga Primeira, saat pemimpin klasemen Sporting Lisbon menjamu Braga yang panas di Estadio Jose Alvalade pada Sabtu malam.

Kasta teratas Portugal memiliki potensi pertempuran empat arah untuk mendapatkan supremasi tahun ini, karena tim asuhan Carlos Carvalhal sekarang hanya lima poin di belakang Sporting – dengan Porto dan Benfica terjepit di antaranya.

Terlepas dari penurunan performa baru-baru ini, pemimpin Liga Nos Sporting telah mengumpulkan rekor 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi di bawah pengawasan pelatih Ruben Amorim yang berperingkat tinggi – sebelumnya dari lawan hari Sabtu, Braga.

Awal gemilang Sporting untuk kampanye telah memicu mimpi bahwa ini mungkin akhirnya menjadi tahun mereka mengklaim mahkota Liga Primeira untuk pertama kalinya sejak musim 2001-02.

Klub Lisbon dilaporkan membayar klausul pembelian € 10 juta (£ 9 juta) untuk menyewa Amorim, bersama dengan asistennya Adelio Candido dan Carlos Fernandes, dari Braga musim semi lalu – hanya sekali klub bahkan membayar biaya transfer yang lebih tinggi untuk seorang pemain.

Investasi – juga salah satu yang paling besar dalam sejarah manajemen di seluruh dunia – sudah membuahkan hasil, karena pria yang memulai karirnya dengan 10 kemenangan dari 13 kemenangan di Braga telah membawa klub barunya keluar dari bayang-bayang rival sekota Benfica dan trofi yang produktif. -pemenang Porto.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Meskipun Lions jauh dari yang terbaik selama hasil imbang yang menguntungkan dengan Famalicao dan kemenangan berikutnya atas Farense dan Belenenses, kemampuan baru mereka untuk menggiling hasil seperti itu telah membuat mereka berada di depan paket pengejaran.

Playmaker Pedro Goncalves – lebih dikenal sebagai ‘Pote’ – telah membuktikan hal yang luar biasa sejak tiba dari Famalicao, dengan enam gol beruntun yang membuatnya mendapatkan penghargaan ‘Player of the Month’ di bulan November.

Gelandang terampil sebelumnya pernah bermain di Wolves, sementara bek pinjaman Pedro Porro – dari sesama klub Liga Premier Manchester City – juga telah beradaptasi dengan kehidupan Lisbon dengan mudah.

Kedua pria itu akan menjadi bagian integral dari harapan klub mereka saat ini untuk mengalahkan Braga minggu ini, karena Sporting menghadapi ujian terbesar mereka sejak pertemuan imbang dengan Porto pada Oktober.

Delapan kemenangan dari sembilan pertandingan telah membantu tim asuhan Carlos Carvahal, Braga, membuat awal yang lamban untuk kampanye mereka pada pergantian tahun.

Setelah kekalahan 2-1 di Belenenses – setelah dikurangi menjadi sepuluh orang dalam waktu satu jam – untuk sementara menghentikan kebangkitan Braga yang mengejutkan, mereka merespons dengan kemenangan tiga gol melawan Rio Ave dan Boavista dalam pertandingan liga terbaru mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea

Tidak hanya itu, pasukan Carvalhal menikmati kemajuan yang tenang ke semifinal Taca da Liga sebelum Natal. Jadi, dengan kemajuan ke babak 32 besar Liga Europa juga terjamin, prospek tahun 2021 terlihat cerah bagi mereka yang selalu berprestasi di sepakbola Portugal.

Sekarang hanya terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Sporting, Braga akan merasa semakin percaya diri untuk menutup jarak dengan raksasa Lisbon dan memiliki kesempatan sempurna untuk melakukannya pada hari Sabtu.

Kapten berpengaruh Ricardo Horta dinobatkan sebagai man of the match melawan Boavista dan akan menimbulkan kekhawatiran terhadap pertahanan Sporting sejauh ini dari posisinya untuk mendukung striker Paulinho, yang baru-baru ini memperkuat timnas untuk pertama kalinya oleh Portugal.

Carvalhal sering menikmati awal yang bagus untuk hidup di klub baru – di mana mantan bos Besiktas dan Sheffield Wednesday memiliki banyak – karena mereka mendapat manfaat dari prinsip ‘periodisasi taktis’, juga dipraktikkan oleh tokoh-tokoh seperti Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo .

Pelatih yang sering bepergian, yang telah melatih kedua tim ini sebelumnya dalam dua kehidupan sebelumnya, sekarang berharap untuk mengarahkan tim luar provinsi ke kemenangan gelar yang tidak terduga – atau setidaknya bersaing untuk tempat Liga Champions.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: St Mirren vs Motherwell

Dalam enam pertemuan terakhir mereka, baik Braga dan Sporting masing-masing mencatat tiga kemenangan, jadi 90 menit yang cocok diatur untuk memikat penggemar di sekitar Portugal dan sekitarnya pada Sabtu malam.

Pelatih olahraga Ruben Amorim tidak akan diperkuat bek pilihan pertama Zou Feddal dan penyerang yang menjanjikan Jovane Cabral – yang kembali berlatih pekan ini – untuk kunjungan Braga.

Penyerang Brazil Luiz Phellype baru-baru ini kembali berlatih tetapi belum siap untuk kembali beraksi, dengan Tiago Tomas muda atau striker Slovenia Andraz Sporar mengambil peran nomor sembilan.

Braga akan kehilangan bek tengah Bruno Viana, David Carmo dan bek kanan Vitor Tormena setelah mereka dinyatakan positif COVID-19 menjelang pertandingan Boavista.

Pemain sayap Wenderson Galeno dan Francisco Moura juga cedera untuk tim tamu Carlos Carvalhal dan masih harus dilihat apakah pelatih berpengalaman itu akan memutuskan untuk menyimpang dari pengaturan favoritnya 3-4-2-1 untuk uji coba perjalanan ke ibu kota.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sporting Lisbon : Adan; Neto, Coates, Inacio; Mendes, Palhinha, Mario, Porro; Goncalves, Tabata; Sporar

Braga : Matheus; Rolando, Silva, Sequeira; Esgaio, Elmusrati, Medeiros, Novais; Horta, Fransergio; Paulinho