Prediksi Pertandingan Spezia vs Inter Milan – 22 April 2021

oleh -89.321 views
Prediksi Pertandingan Spezia vs Inter Milan - 22 April 2021

MBA – Spezia vs Inter Milan, Inter Milan mengunjungi tim promosi Spezia di Stadio Alberto Picco pada hari Rabu, bertujuan untuk meningkatkan kampanye mereka dan berjalan kembali dengan gelar Serie A semakin dekat.

Nerazzurri ditahan imbang 1-1 oleh Napoli akhir pekan lalu, menghentikan 11 kemenangan beruntun mereka di liga. Namun, mereka tetap unggul sembilan poin dari AC Milan di puncak klasemen, dan 13 pemegang lainnya Juventus, yang kalah dari Atalanta pada hari sebelumnya.

Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa untuk kampanye liga, tim Antonio Conte dapat mencium Scudetto pertama sejak musim 2010/11, dan hanya membutuhkan 13 poin lagi untuk mengonfirmasi nama mereka di trofi.

Spezia, yang bermain untuk pertama kalinya di Serie A, memiliki ambisi yang kontras – bertahan di liga selama satu tahun lagi, dan sampai sekarang, mereka cukup sukses, unggul tujuh poin dari tiga terbawah di urutan ke-14. posisi.

Namun, Aquile tidak bisa berpuas diri, karena kekalahan 4-1 di tangan Bologna akhir pekan lalu mengungkap banyak masalah yang saat ini melanda pasukan Vincenzo Italiano.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pada Desember tahun lalu, dengan Nerazzurri meraih kemenangan tipis 2-1 di San Siro.

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku (penalti) mencetak gol untuk tim tuan rumah hari itu sebelum Roberto Piccolo mencetak gol hiburan di menit akhir.

Meskipun tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk Italiano, dia masih tidak akan mendapatkan Federico Matiello (kelelahan), Riccardo Saponara (pergelangan kaki) dan Christian Dell’Orco (adduktor) kembali dari masalah masing-masing.