Prediksi Pertandingan Spezia vs Genoa

oleh -116.321 views

MBA – Dua sisi berjuang di dasar klasemen saling berhadapan pada Rabu malam, saat Genoa melakukan perjalanan ke Spezia dalam apa yang bisa dilihat sebagai enam angka di awal musim.

Spezia kalah 2-1 dari Inter Milan pada akhir pekan, sementara Genoa kebobolan dua gol tanpa balas saat tandang ke Benevento, yang terbukti menjadi paku terakhir bagi Rolando Maran yang kemudian dipecat pada Senin.

Tim asuhan Vincenzo Italiano menunjukkan performa yang tidak menyenangkan saat mereka datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga dan saat ini unggul empat poin dari zona degradasi di tempat ke-17.

Italiano akan menunjukkan kelemahan pertahanan mereka sebagai area untuk perbaikan mengingat timnya hanya mencatatkan clean sheet pada tiga kesempatan di Serie A musim ini sambil kebobolan dua gol atau lebih dalam 10 pertandingan lainnya.

Faktanya, tidak ada tim yang berhasil mencatatkan jumlah yang lebih tinggi di lima liga top Eropa musim ini.

Manajer Spezia juga akan menyadari performa buruk timnya di kandang yang merupakan yang terburuk di liga musim ini, di samping Torino.

Kekalahan Genoa dari Benevento adalah pertandingan terakhir Maran yang bertanggung jawab setelah diumumkan pada hari Senin bahwa ia dan klub akan berpisah.

Genoa sedang dalam performa yang terik, tidak memenangkan satupun dari 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan sekarang menemukan diri mereka dengan baik dan benar-benar dalam pertempuran degradasi.

Kabarnya, Davide Ballardini akan kembali melatih Genoa untuk keempat kalinya dalam karir manajerialnya.

Selama kurun waktu tersebut, Ballardini telah mencapai rasio poin rata-rata 1,38 di 78 pertandingan Serie A yang ia pimpin.