Prediksi Pertandingan Spezia vs Crotone – 10 April 2021

oleh -65.321 views
Prediksi Pertandingan Spezia vs Crotone - 10 April 2021

MBA – Spezia vs Crotone, Spezia menyambut klub basement Crotone di Stadio Alberto Picco yang indah pada hari Sabtu, karena bentrokan yang berpotensi menentukan dalam mengejar penyelamatan Serie A dimulai pada babak ke-30.

Mengadu bersama dua tim yang dipromosikan ke papan atas tahun lalu, tiga poin dari pertemuan ini bisa sangat membantu untuk memastikan kelangsungan hidup tuan rumah, sementara pengunjung malang mereka dari Calabria membutuhkan kemenangan dan keajaiban untuk menghindari penurunan pangkat pada Mei.

Meskipun kekalahan penting dari Lazio terakhir kali, Spezia yang berada di urutan ke-16 tetap unggul tujuh poin dari zona degradasi Serie A dan dalam pertikaian untuk memperpanjang mantra pertama mereka di level elit sepak bola Italia.

Setelah gol terakhir Lazio melalui tendangan penalti Felipe Caicedo dengan tenang memastikan kemenangan 2-1 untuk klub ibu kota akhir pekan lalu, ada dua kartu merah yang ditunjukkan karena perkelahian di menit akhir – dengan tuan rumah dikurangi menjadi sembilan orang. saat-saat terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne - 18 April 2021

Karena mantan produk yunior Roma Daniele Verde memaksa menyamakan kedudukan untuk pasukan Vincenzo Italiano dengan tendangan sepeda spektakuler di menit ke-73 – yang pasti merupakan pesaing kuat untuk penghargaan gol musim ini – kekalahan itu datang sebagai pukulan pahit bagi harapan yang menantang. pakaian.

Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Aquilotti hanya mengumpulkan empat poin – menang melawan Cagliari, bermain imbang dengan Benevento, tetapi kalah dari empat pesaing teratas Juventus, Atalanta dan Lazio – jadi akan sangat bersemangat untuk memanfaatkan keunggulan kandang akhir pekan ini.

Di markas Liguria mereka, Spezia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang di kandang sendiri membantu Bianconeri menjaga kepala mereka tetap di atas air meskipun rekor pertahanan yang terus memburuk; kebobolan 53 gol merupakan penghitungan terburuk ketiga di liga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City - 17 April 2021

Kerapuhan barisan belakang itu tergambar dengan jelas ketika tim Italiano terakhir kali bertemu Crotone, pada bulan Desember, saat mereka secara mengejutkan dihancurkan 4-1 di Stadio Ezio Scida sambil duduk dengan nyaman di papan tengah.

Setelah membukukan hanya tiga kemenangan lainnya di seluruh kampanye, Crotone tetap berada di bawah klasemen dan saat ini sembilan poin dari zona aman – satu lebih jauh daripada ketika pelatih kepala penuh warna Serse Cosmi pertama kali tiba di ruang istirahat bulan lalu.

Meskipun demikian, kekalahan pekan lalu – yang sudah ke-22 mereka musim ini – melawan Napoli papan atas pada akhirnya adalah urusan jarak dekat, meskipun kedua tim dipisahkan oleh 38 poin sebelum pertandingan dimulai.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Setelah menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di babak kedua setelah dikalahkan oleh tuan rumah Neapolitan mereka di babak pertama, Squali hanya kalah ke-13 dari 15 pertandingan pada tahun 2021 karena tendangan kaki kiri yang tidak biasa dari Giovanni Di Lorenzo.

Setelah dianiaya oleh Atalanta di pertandingan pertama Cosmi, Crotone bangkit kembali dengan kemenangan 4-2 atas rival degradasi Torino sebelum kalah di pertandingan berikutnya di Lazio, setelah menyamakan kedudukan hingga menit ke-84. Mereka juga memimpin Bologna dengan dua gol sebelum mengalami kekalahan telat tepat sebelum jeda internasional.