Prediksi Pertandingan Spezia Calcio vs Sassuolo

oleh -98.321 views

MBA – Spezia Calcio memulai musim Serie A pertama dalam sejarah klub dengan menjamu Sassuolo, dan akan sangat ingin membuat kesan yang baik di papan atas.

Sassuolo, sementara itu, telah memainkan pertandingan liga pertama mereka, bermain imbang 1-1 dengan Cagliari, dan akan berharap untuk meningkatkan hasil itu saat mereka membangun finis kedelapan musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Real Madrid

Spezia finis ketiga di Serie B musim lalu dan memenangkan promosi melalui playoff, mengalahkan Chievo Verona dan Frosinone.

Pada tahun 2008, klub tersebut dipaksa untuk menyatakan kebangkrutan setelah terdegradasi dari tingkat kedua dan didirikan kembali, mulai musim 2008/09 di tingkat keempat Italia.

Namun, setelah 12 tahun, klub akhirnya berhasil menembus papan atas dan berharap dapat memberikan pertanggungjawaban yang baik tentang diri mereka sendiri.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

Mereka menghadapi Sassuolo, yang sendiri memasuki Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada 2013 – dan tetap di sana sejak itu – dan Spezia akan berharap untuk mengikuti jejak lawan mereka.

Sassuolo finis kedelapan di Serie A musim lalu – finis tertinggi mereka di liga sejak mereka menempati posisi keenam pada musim 2015/16 – dan berharap untuk memulai kali ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Hoffenheim

Kebuntuan mereka di kandang melawan Cagliari, meski mengecewakan, mungkin sudah diduga, mengingat kedua belah pihak bermain imbang di pertemuan liga musim lalu.