Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Rangers

oleh -853.321 views

MBA – Slavia Prague vs Rangers, Rangers melakukan perjalanan ke Slavia Praha pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Europa mereka pada Kamis malam, berharap untuk membangun akhir pekan yang menggembirakan yang melihat Gers menobatkan juara Premiership Skotlandia untuk pertama kalinya sejak 2011.

Slavia Praha, sementara itu, tidak bisa dianggap remeh karena telah mengalahkan orang-orang seperti Leicester City dan Bayer Leverkusen di kompetisi musim ini.

Penantian 10 tahun akhirnya berakhir saat Rangers dinobatkan sebagai juara Liga Utama Skotlandia akhir pekan lalu setelah Celtic ditahan imbang tanpa gol di Dundee United.

Sisi Steven Gerrard melaju melewati St Mirren untuk menang 3-0 di Ibrox pada hari Sabtu dan dengan Hoops gagal mengklaim ketiga poin di Tannadice, mereka sekarang tidak bisa mengejar rival sengit mereka, yang telah merebut gelar liga ke-55 mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Monaco vs Dijon - 11 April 2021

Gerrard, yang merayakan trofi manajerial pertamanya, sudah melihat ke depan dan berharap untuk lebih sukses musim ini saat mereka menuju babak 16 besar Liga Europa.

Mantan kapten Liverpool telah menyatakan keinginannya untuk memenangkan lebih banyak trofi bersama Rangers dan ingin timnya “terus memberikan hasil hingga akhir musim”, menegaskan kembali bahwa ‘perjalanan mereka belum selesai’ musim ini.

Rangers telah menjalani kampanye Liga Europa yang brilian sejauh ini, memuncaki Grup D di depan raksasa Portugal Benfica sebelum memenangkan pertandingan babak 32 besar dua leg yang mendebarkan dengan skor 9-5 melawan klub Belgia, Royal Antwerp.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Burnley vs Newcastle United - 11 April 2021

The Gers, yang hanya kalah satu kali dari 44 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan sangat percaya diri menjelang pertandingan hari Kamis dan akan ingin menghindari terulangnya pertandingan babak 16 besar musim lalu, yang membuat mereka tersingkir pada tahap ini oleh Sisi Jerman Bayer Leverkusen.

Rangers berharap bisa melaju ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2007-2008 ketika mereka melaju ke final, kalah dari Zenit St Petersburg.

Slavia Praha telah menebus kekalahan mereka di playoff Liga Champions awal musim ini dengan secara meyakinkan lolos dari Grup C di Liga Europa, dipimpin oleh Bayer Leverkusen, sebelum secara mengejutkan mengalahkan Leicester City di babak 32 besar, dengan kemenangan agregat 2-0. .

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Villarreal vs Osasuna - 11 April 2021

Gol dari Lukas Provod dan Abdallah Sima membantu tim Republik Ceko itu mengklaim kemenangan pertama mereka di Inggris dan mereka maju ke babak 16 besar untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Menyusul kemenangan mereka di Stadion King Power, tim Jindrich Trpisovsky telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tegas di Piala Ceko 10-3 melawan tim lapis ketiga FC Slavia Karlovy Vary.