Prediksi Pertandingan Sittard vs Groningen

oleh -258.321 views

MBA -Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Utrecht pada hari ke 5, Groningen akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Eredivisie ketika mereka menghadapi Fortuna Sittard Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/10/2020 pukul 18:15 wib

Green-White Army tampil mengesankan di lini belakang akhir-akhir ini, dengan tim mengincar clean sheet ketiga berturut-turut di kejuaraan nasional. Sejak superstar Belanda Arjen Robben telah mengatasi cederanya, tidak heran peluang untuk menang tandang menurun.

Fortuna, di sisi lain, belum mencatatkan kemenangan di musim 2020/21, dan alhasil, mereka duduk di posisi terakhir di klasemen. Karena tidak akan ada penonton dalam pertandingan hari Minggu karena ganasnya penyebaran virus corona, kami yakin ada nilai besar dalam bertaruh pada Arjen Robben and Co. Ben Rienstra kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tuan rumah.

Alexei Koselev adalah pemain internasional Moldova yang bermain untuk tim Eredivisie Fortuna Sittard. Koselev memulai karir mudanya di Kuban Krasnodar, tetapi dia tidak melihat adanya aksi permainan dengan klub Rusia di level senior.

Kiper Moldova bermain untuk orang-orang seperti Gagauzia, Dacia-2 Buiucani, Real-Succes, Saxan Gagauz Yeri, FC Tiraspol, Sheriff Tiraspol, dan Politehnica Iasi sebelum bergabung dengan Fortuna Sittard pada musim panas 2018. Alexei Koselev memiliki 18 caps untuk Moldova Tim U21, dan dia melakukan debut seniornya di kualifikasi melawan Rusia pada 2015.

No More Posts Available.

No more pages to load.