Prediksi Pertandingan Shrewsbury vs Crewe

oleh -72.321 views

MBA Shrewsbury Town akan berusaha untuk membangun kemenangan 1-0 atas Blackpool yang berjuang keras saat mereka menghadapi Crewe di pertandingan pertama tahun ini, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/01/2021 pukul 22:00

The Shrews sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, dengan tim mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, dan mereka kemungkinan besar akan mengandalkan pertahanan kokoh mereka dalam pertandingan hari Sabtu. Meski gagal mengubah penalti dalam kemenangan 1-0 atas Blackpool, gelandang Oliver Norburn harus mempertahankan tempatnya di starting XI.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

The Railwaymen, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga sebelumnya. Crewe sangat percaya diri menjelang Matchday 22, dan kami yakin mereka mampu menahan imbang Shrewsbury Town di Greenhous Meadow. Perlu dicatat bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari enam pertandingan Shrewsbury sebelumnya di tingkat ketiga Inggris.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Freiburg

Lahir pada 17 Februari 1993 di Southall, Inggris Aaron Pierre adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Shrewsbury Town di League One sebagai bek. Pierre memulai karir mudanya di Fulham pada usia 15 dan pada 2011 ia pindah ke sekolah pemuda Brentford.

Berbicara tentang karir seniornya, bek setinggi 185 cm itu bermain untuk tim seperti Brentford, Cambridge United, Wycombe Wanderers dan Northampton Town sebelum menandatangani kesepakatan dengan Shrewsbury Town pada musim panas 2019. Aaron Pierre bergabung dengan tim League One untuk biaya yang tidak diungkapkan, menandatangani kontrak tiga tahun. Meski lahir di Inggris, pesepakbola Shrewsbury Town mewakili Granada di pentas internasional.