Prediksi Pertandingan Sheffield Wednesday vs Derby County

oleh -115.321 views

MBA– Sheffield Wednesday dan Derby County saling berhadapan di Kejuaraan pada Hari Tahun Baru dengan hanya tiga poin yang memisahkan klub-klub di klasemen Kejuaraan.

Meski saat ini menduduki posisi ke-22, Burung Hantu akan keluar dari zona degradasi dan berada di atas Rams jika mampu mencatatkan poin maksimal di Hillsborough.

Kekalahan terakhir melawan Preston North End, setelah bertahan selama lebih dari 70 menit dengan 10 orang, akan membuat bos Derby Wayne Rooney penuh frustrasi menjelang perjalanan Selasa ke Birmingham City.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Australia: Melbourne vs Sydney FC

Namun, dalam waktu 26 menit permainan di St Andrew’s, kekecewaan itu diganti dengan kebanggaan saat Derby dengan kejam membongkar salah satu rival degradasi mereka.

Sementara skor 4-0 akan mendominasi tajuk utama, cara penampilan yang akan membuat Rooney terkesan, yang timnya sekarang telah membukukan tujuh poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Heerenveen

Sedikit yang akan membuat Rooney mengawasi kemajuan seperti itu di pertahanan, tetapi tim East Midlands sekarang hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua.

Meskipun ada banyak pekerjaan ke depan untuk keluar dari masalah, para pendukung akan semakin yakin bahwa legenda Inggris adalah orang yang tepat untuk memimpin klub secara permanen pada tahun 2021.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: St Mirren vs Livingston

Jalur lawan mereka jauh lebih tidak pasti dengan pemilik Rabu memutuskan untuk menggantikan Tony Pulis di ruang istirahat setelah hanya 45 hari bertugas.

Tanggapan terhadap perubahan tersebut adalah tim memberikan kemenangan 2-1 melawan Middlesbrough, tetapi pencarian untuk janji permanen lainnya sedang dilakukan.