Prediksi Pertandingan Sheffield Wednesday vs Coventry City

oleh -133.321 views

MBA– Sheffield Wednesday menjamu Coventry City yang baru dipromosikan pada hari Sabtu saat Tony Pulis dengan putus asa berusaha untuk mengakhiri performa buruk timnya.

Coventry, sementara itu, berada di antara favorit degradasi sebelum dimulainya musim tetapi telah berjuang untuk mencapai posisi ke-18, unggul enam poin dari penurunan tersebut dan dalam kondisi yang baik menjelang pertemuan ini.

Rabu datang ke kontes ini dalam situasi putus asa, duduk di posisi terbawah Championship dengan hanya sembilan poin setelah 19 pertandingan menyusul pengurangan enam poin mereka di awal musim.

Selain itu, mereka berada dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan di liga dan telah kehilangan empat pertandingan terakhir berturut-turut, semakin terpeleset dari posisi aman.

Dua masalah klub yang paling serius di lapangan adalah statistik pencetak gol dan rekor disiplin mereka.

Rabu hanya mencetak 10 gol dalam 19 pertandingan musim ini – yang terburuk di liga bersama dengan Derby County – dan Owls telah mengeluarkan lima pemain pada waktu itu, setidaknya dua lebih banyak dari tim mana pun.

Coventry pasti akan berharap untuk memanfaatkan perjuangan hari Rabu dan mempertahankan performa bagus mereka belakangan ini.

Setelah mengalami awal yang sulit pada musim di mana mereka kalah dalam tujuh dari 11 pertandingan liga pembukaan mereka, tim yang baru dipromosikan itu telah menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan.

Sementara lima dari delapan pertandingan itu imbang, itu adalah peningkatan luar biasa dari sisi yang tampaknya pasti akan turun kembali ke League One.