Prediksi Pertandingan Sheffield Wednesday vs Cardiff City – 5 April 2021

oleh -135.321 views
Prediksi Pertandingan Sheffield Wednesday vs Cardiff City - 5 April 2021

MBA – Sheffield Wednesday vs Cardiff City, Dua sisi dalam bentuk yang sama akan berhadapan di Hillsborough pada Senin malam saat Sheffield Wednesday yang terancam degradasi menjadi tuan rumah enam besar mengejar Cardiff City.

Rabu tetap berada di tiga terbawah setelah kalah 1-0 dari Watford pada hari Jumat, sementara Cardiff kalah 1-0 dari Nottingham Forest untuk meninggalkan harapan promosi mereka tergantung pada seutas benang.

Kekalahan, hasil imbang, kemenangan dan kekalahan. Itu adalah urutan hasil untuk Rabu dan Cardiff menuju pertarungan ini di Yorkshire, meskipun target kedua tim sama sekali berbeda.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Augsburg - 21 April 2021

Sementara tuan rumah sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi, Bluebirds tahu bahwa kekalahan lain di sini bisa mengakhiri aspirasi enam besar mereka untuk selamanya.

Rabu agak disayangkan kalah melawan Watford pada Jumat Agung, karena gol bunuh diri Tom Lees awal yang kontroversial yang menurut mereka seharusnya tidak pernah diizinkan untuk berdiri.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Newcastle United - 24 April 2021

Gol itu diberikan, dan Owls sekarang terpaut tujuh poin dari Coventry City di tempat ke-21 dengan delapan pertandingan tersisa.

Sisi Darren Moore tidak pernah menang dalam empat di Hillsborough, kehilangan tiga dari mereka, yang datang setelah lima kemenangan berturut-turut di sana untuk menghidupkan kembali harapan kelangsungan hidup mereka.

Itu berbeda dengan performa tandang Cardiff, tim Wales itu mengalahkan rival sengitnya Swansea City 1-0 terakhir kali dalam perjalanan mereka untuk menjadikannya delapan pertandingan tandang tanpa kekalahan pada 2021.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Elche vs Levante - 24 April 2021

Namun, performa kandang City mengecewakan mereka selama sebulan terakhir, hanya mengumpulkan satu poin dari pertandingan dengan Watford, Stoke City dan Forest.

Gol James Garner pada menit ke-29 memastikan Forest menjadi tim terbaru yang meninggalkan Stadion Cardiff City dengan tiga poin, meskipun Mick McCarthy merasa timnya pantas mendapatkan setidaknya hasil imbang berdasarkan penampilan babak kedua mereka.