Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Leeds United

oleh -85.321 views

MBA – Untuk pertama kalinya sejak Mei 2001, Liga Premier menjadi tuan rumah derby Yorkshire pada hari Minggu (27/Sep) 19:00 wib ketika Sheffield United menyambut Leeds United di Bramall Lane.

The Blades belum meleset dalam hal poin atau gol sejauh musim ini, sedangkan Leeds tidak kekurangan gol dan meraih kemenangan Liga Premier pertama mereka sejak April 2004 lalu. Katakan apa yang Anda inginkan tentang kembalinya Leeds ke papan atas – sejauh ini menghibur.

Skor 4-3 back-to-back – satu yang melawan mereka dan satu yang pergi untuk mereka – telah memastikan bahwa comeback Liga Premier mereka yang sangat dinanti-nantikan adalah yang eksplosif, dengan tanda-tanda serangan yang menjanjikan tetapi juga banyak kekhawatiran tentang pertahanan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

14 gol dari dua pertandingan itu adalah yang terbanyak untuk dua pertandingan pembuka tim papan atas sejak Wolverhampton Wanderers pada 1962-63, dan jika ada empat atau lebih gol dalam pertandingan akhir pekan ini maka itu akan memecahkan rekor Liga Premier untuk yang tertinggi. -Mencetak tiga pertandingan pertama dari satu musim tim.

Selain itu, Leeds adalah tim papan atas pertama yang mencetak tujuh gol dan kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan pertama mereka sejak Liverpool pada 1932-33.

Tidak semua statistik ini akan menjadi bacaan yang menyenangkan bagi manajer teliti Marcelo Bielsa, tetapi yang akan membuatnya senang adalah tiga poin yang sekarang berada di samping nama mereka menyusul kemenangan akhir pekan lalu atas sesama tim promosi Fulham.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Luton vs Sheffield Wednesday

Orang hanya bisa membayangkan kebisingan yang akan menyambut kesempatan itu seandainya Elland Road penuh untuk pertandingan kandang pertama Leeds di Liga Premier dalam 16 tahun, terutama saat mereka memimpin 4-1 sebelum mempertahankan poin.

Penandatanganan bek internasional Spanyol Diego Llorente minggu ini akan membantu memperketat lini belakang, dan jika mereka bisa melakukan itu sambil melanjutkan ancaman seperti itu maka itu adalah resep sukses musim ini.

Sheffield United tidak bisa lebih jauh dari Leeds dalam hal itu, dengan tuan rumah hari Minggu satu-satunya tim yang belum mencetak gol di Liga Premier musim ini.

Kekosongan lain pada hari Minggu akan membuat mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan penghitungan terendah liga mereka dari 13 tembakan sejauh ini tidak akan benar-benar mendorong pendukung.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Valladolid

Jika Leeds menjadi seterbuka mereka dalam dua pertandingan pertama mereka, maka Blades akan menyukai peluang mereka untuk setidaknya meleset dalam hal gol, meskipun Chris Wilder akan tahu bahwa poin di papan adalah satu-satunya hal yang akan menenangkan. pembicaraan ‘sindrom musim kedua’ yang sudah mulai berkembang.

Termasuk akhir musim lalu, Sheffield United kini telah kehilangan lima pertandingan liga terakhir mereka – rekor terpanjang mereka di bawah Wilder dan sejak September 2013, ketika mereka masih di divisi ketiga.