Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Brighton – 25 April 2021

oleh -171.321 views
Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Brighton - 25 April 2021

MBA – Sheffield United vs Brighton, Brighton & Hove Albion melakukan perjalanan ke Sheffield United yang sudah terdegradasi pada Sabtu malam dengan mengetahui bahwa mereka semua bisa mengamankan keamanan Liga Premier dengan sebuah kemenangan.

The Seagulls menahan Chelsea terakhir kali dan unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan di tangan, sementara nasib United ditutup dengan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers.

Brighton mungkin tiga pertandingan tanpa kemenangan, tetapi hasil imbang tanpa gol berturut-turut melawan Everton dan Chelsea dapat dianggap sebagai hasil yang baik dalam upaya Albion untuk menghindari degradasi.

Pasukan Graham Potter kurang konsisten sepanjang kampanye, karenanya posisi mereka di urutan ke-16, tetapi ketidakmampuan Fulham untuk meraih kemenangan berarti bahwa Seagulls harus aman.

Itu semua bisa berubah dalam waktu satu pekan aksi, tentu saja, karena kekalahan dari Brighton di sini dan kemenangan untuk Fulham di Chelsea akan menutup jarak menjadi empat poin.

Albion, yang nyaris mengalahkan Chelsea pada larut malam di Stamford Bridge pada Selasa, masih memiliki Manchester City dan empat besar mengejar West Ham United untuk dihadapi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Tidak ada yang bisa dianggap remeh, terutama saat Anda memperhitungkan rekor Albion melawan lawan akhir pekan ini.

Brighton hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan liga terakhir mereka dengan Blades dan belum pernah menang di Bramall Lane di liga sejak Januari 2005.

United, sekarang di bawah manajemen sementara Paul Heckingbottom, mungkin telah terdegradasi akhir pekan lalu, tetapi hal itu seringkali dapat mengangkat beban dari pundak tim.

Sisi Yorkshire terdegradasi dalam waktu paling awal dalam hal permainan yang dimainkan, dan mereka masih bisa turun dengan rekor jumlah kekalahan pada tingkat ini.

Mencetak gol telah menjadi masalah sepanjang musim bagi United, yang kalah dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan liga.

Memang, selain menjadi tim dengan skor terendah di Liga Premier musim ini (total 17 gol), United gagal mencetak gol di sebagian besar pertandingan (18).