Prediksi Pertandingan Sevilla vs Villarreal

oleh -105.321 views

MBA – Pertandingan paling menonjol di set berikutnya dari pertandingan La Liga akan berlangsung di Estadio Ramon pada Selasa sore saat Sevilla menyambut Villarreal.

Sevilla saat ini berada di urutan keenam di papan atas Spanyol, mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan mereka musim ini, sementara Villarreal di urutan keempat, tiga poin di atas lawan mereka dalam pertandingan ini.

Sevilla menang tujuh kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 13 pertandingan La Liga mereka musim ini, dengan total 23 poin membuat mereka berada di posisi enam klasemen, tiga poin di belakang tim urutan keempat Villarreal.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Nottingham Forest vs Luton

Sulit untuk terlalu memperhatikan klasemen pada tahap ini, karena Sevilla baru bermain 13 kali, sementara Real Sociedad di urutan ketiga sudah memiliki 16 pertandingan liga musim ini. Semua hal dipertimbangkan, tim asuhan Julen Lopetegui dapat senang dengan pembukaan mereka untuk kampanye 2020-21 meskipun ada beberapa masalah di awal musim.

Pemegang Liga Europa, yang akan mengincar finis empat besar lainnya, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menang empat kali, termasuk kemenangan 1-0 di Valencia pada 22 Desember.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Fulham

Sevilla telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga, tetapi mereka belum benar-benar mengatasi Villarreal di papan atas Spanyol sejak November 2017 dan menderita kekalahan 2-1 pada pertandingan yang sama pada 2019-20.

Villarreal, seperti yang disebutkan, saat ini berada di urutan keempat dalam tabel, setelah mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka berkat enam kemenangan dan delapan seri.

Kapal Selam Kuning hanya mengalami satu kekalahan liga musim ini – sama dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid – tetapi mereka sebenarnya telah berbagi poin dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: St Mirren vs Motherwell

Sisi Unai Emery mencatat kemenangan 3-1 atas Osasuna dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 19 Desember tetapi kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka pada 22 Desember.

Villarreal telah berhasil melaju ke babak sistem gugur Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi Red Bull Salzburg, sementara kemajuan di Copa del Rey diamankan berkat kemenangan 6-0 atas Leioa.