Prediksi Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid – 5 April 2021

oleh -87.321 views
Prediksi Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid - 5 April 2021

MBA – Sevilla vs Atletico Madrid, Atletico Madrid akan berusaha untuk mencatat kemenangan ke-21 La Liga mereka musim ini ketika mereka bertandang ke Estadio Ramon pada Minggu malam untuk menghadapi Sevilla, Pertandingan digelar Senin (5 April 2021 Pukul 02:05 wib)

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak klasemen, unggul empat poin dari urutan kedua Barcelona, ​​sementara Sevilla menempati posisi keempat, 10 poin dari tim urutan kelima Real Sociedad.

Sevilla merasa nyaman di empat besar, dengan 10 poin memisahkan mereka dari tim urutan kelima Real Sociedad, dan mereka hanya lima poin di belakang tim urutan ketiga Real Madrid menuju set pertandingan berikutnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Celta Vigo - 19 April 2021

Mengamankan posisi empat besar lainnya di La Liga adalah persyaratan minimum bagi tim asuhan Julen Lopetegui musim ini, dan mereka sekarang hanya memiliki urusan liga untuk difokuskan antara sekarang dan akhir musim.

Memang, juara bertahan Liga Europa itu tersingkir dari Copa del Rey oleh Barcelona pada awal Maret sebelum tersingkir di Liga Champions oleh Borussia Dortmund.

Sevilla telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Real Betis dan Elche di kandang sebelum bermain imbang 1-1 dengan Real Valladolid sebelum jeda internasional.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Los Nervionenses sekarang akan berusaha untuk melakukan beberapa kerusakan pada harapan gelar Atletico, dan mereka memiliki performa kandang terbaik ketiga di La Liga musim ini, mengambil 31 poin dari 14 pertandingan mereka.

Atletico, sementara itu, tidak lagi nyaman di puncak klasemen, dengan hanya empat poin memisahkan mereka dari urutan kedua Barcelona, ​​sementara Real Madrid hanya terpaut enam poin dari puncak di urutan ketiga.

Tim Simeone tersingkir dari Liga Champions oleh Chelsea pada pertengahan Maret tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan sebelum jeda internasional, mengalahkan Alaves di kandang berkat gol babak kedua dari Luis Suarez, yang memiliki 19 gol liga. namanya istilah ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Southampton - 19 April 2021

Raksasa ibu kota, seperti Sevilla, sekarang hanya memiliki La Liga untuk difokuskan, yang tentunya dapat membantu mereka saat mereka mencari gelar liga pertama mereka sejak 2013-14.

Atletico tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, menang sembilan kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari 13 pertandingan mereka, tetapi mereka memiliki penampilan kandang terbaik di La Liga, mengumpulkan 36 poin dari 15 pertandingan.