Prediksi Pertandingan SC Farense vs Belenenses

oleh -145.321 views
Prediksi Pertandingan SC Farense vs Belenenses

MBA – SC Farense vs Belenenses, Pertandingan krusial terjadi di bagian bawah tabel Liga Primeira pada hari Sabtu, saat SC Farense menyambut Belenenses di Estadio de Sao Luis.

Sementara Farense baru-baru ini mengangkat diri dari klasemen, mereka sekarang duduk di posisi ke-15 dengan poin dengan Famalicao di zona degradasi otomatis, sementara Belenenses duduk tiga tempat di depan tetapi hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Farense menderita kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan liga terakhir kali, ketika mereka dikalahkan 2-0 di Rio Ave.

Gol dari Pele dan Rafael Camacho menyelesaikan pertemuan itu, menyerahkan kekalahan liga ke-11 musim ini kepada tim asuhan Jorge Costa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Valencia - 22 April 2021

Sebelum itu, Costa memiliki awal yang bagus untuk hidup sebagai manajer Farense, mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan pertamanya menyusul pemecatan Sergio Vieira, yang meninggalkan klub dengan posisi di kaki klasemen.

Meskipun bentuk mereka membaik, Farense masih duduk hanya satu poin di atas zona degradasi, yang berarti mereka dapat diseret kembali ke dua terbawah jika hasil tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Akibatnya, Costa akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, karena itu akan membuat mereka bergerak di depan lawan mereka dan semakin jauh dari zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Namun, Belenenses juga akan melihat ini sebagai peluang besar untuk mengalahkan salah satu tim di sekitar mereka, dan membuat jarak lebih jauh antara mereka dan tiga terbawah.

Pasukan Petit kalah 3-0 di kandang di tangan Benfica terakhir kali karena tiga gol dalam 20 menit babak kedua, berkat dua gol Haris Seferovic dan gol Lucas Verissimo, membuat permainan tidak terlihat.

Mirip dengan Farense, hasil itu mengakhiri perjalanan positif untuk Belenenses, setelah menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan liga sebelum pertandingan itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Madrid - 19 April 2021

Itu termasuk kemenangan mengesankan 2-1 di kandang Nacional, ketika Miguel Cardoso mencetak gol kemenangan dari titik penalti setelah gol pembuka Tomas Ribeiro dibatalkan oleh penyama kedudukan Kenji Gorre untuk tim tamu.

Masalah Belenenses tidak diragukan lagi muncul dalam serangan musim ini, dengan tidak ada tim lain di divisi ini yang mencetak sesedikit 13 gol yang mereka cetak dari 22 pertandingan liga.

Di sisi lain, O Belem unggul dalam pertahanan musim ini, dengan hanya Benfica dan pemimpin liga Sporting Lisbon yang kebobolan lebih sedikit dari 21 yang mereka kirim.