Prediksi Pertandingan Sassuolo vs AC Milan

oleh -175.321 views

MBA – Sassuolo dan Milan saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan di Stadion Mapei – Citta del Tricolore pada hari ke-13 dari kampanye baru Serie A, Pertandingan ini akan dimainkan pada 20/12/2020 pukul 21:00

Neroverdi menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina, dengan tim ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan. Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang kunci Caputo telah mengatasi cederanya. Pemain internasional Serbia Filip Djuricic secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI melawan Milan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Reims

Rossoneri kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Genoa, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalur kemenangan. Namun, mengalahkan Sassuolo di Reggio Emilia lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertemuan dekat ada di kartu di “Stadion Mapei” dan kami tergoda untuk menarik uang kami. Zlatan Ibrahimovic tetap di ruang pemulihan, begitu pula Gabbia, Kjaer, dan Bennacer.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Napoli

Pernah menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Serie A, Domenico Berardi adalah pesepakbola Italia yang bermain untuk Sassuolo dan tim nasional Italia. Lahir di Cairati, Calabria, penyerang ini memulai karir profesionalnya pada tahun 2012, ketika ia membantu Neroverdi memenangkan Serie B dan bermain di Serie A musim depan dan dinobatkan sebagai pemain terbaik kompetisi tersebut, yang baru berusia 18 tahun.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Udinese

Ia tampil pertama kali untuk timnas Italia U19 di musim yang sama. Penampilannya yang luar biasa menarik perhatian Juventus dan Nyonya Tua mengonfirmasi di awal musim 2013/14 bahwa Domenico Berardi bergabung dengan klub dengan kesepakatan kepemilikan bersama.