Prediksi Pertandingan Santa Clara vs Benfica

oleh -146.321 views

MBABenfica akan berusaha membangun kemenangan 2-1 atas Portimonense saat mereka menghadapi Santa Clara di Estadio de Sao Miguel pada Matchday 12, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/01/2021 pukul 00:00

The Eagles bertekad untuk mendapatkan kembali trofi Liga Primeira, dan penampilan mereka baru-baru ini pasti memberi para penggemar alasan untuk optimis. Meskipun orang-orang seperti Ferreira, Pizzi, dan Seferovic telah dites positif terkena virus corona, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena Eagles telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini.

Santa Clara, di sisi lain, tampaknya tidak menjadi yang paling tajam, dengan tim kalah dari Vitoria Guimaraes (0-4) dan Moreirense (0-1) dalam dua pertandingan liga sebelumnya. Karena tuan rumah gagal memenangkan empat pertandingan kandang sebelumnya di papan atas Portugal, kami tidak percaya bahwa mereka mampu menyamai tim yang mengejar gelar di balik pintu tertutup.

Fabio Cardoso adalah seorang bek Portugal yang lahir di Agueda (Portugal) pada 19 April 1994. Cardoso memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Agueda, namun pada 2008 ia melanjutkan perkembangannya di Benfica. Setelah mencetak tiga gol dalam 55 penampilan untuk Benfica B, ia menghabiskan musim 2015/2016 dengan status pinjaman di Pacos Ferreira.