Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Torino

oleh -188.321 views
Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Torino

MBA – Sampdoria vs Torino, Sampdoria akan menjamu Torino pada Minggu sore dengan harapan mengakhiri lima pertandingan Serie A mereka tanpa kemenangan.

Sementara itu, Il Toro lolos dari zona degradasi akhir pekan lalu dengan kemenangan dramatis atas Sassuolo dan bisa menjauh dari bahaya jika mereka mengamankan tiga poin lagi di Stadion Luigi Ferraris.

Sampdoria turun ke papan bawah klasemen untuk pertama kalinya sejak Januari berkat kekalahan 3-1 di Bologna akhir pekan lalu.

Gol penyeimbang Fabio Quagliarella memberi Blucerchiati harapan untuk menang setelah Musa Barrow menempatkan Rossoblu di depan, tetapi serangan dari Mattias Svanberg dan Roberto Soriano membantu tuan rumah menyegel ketiga poin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Pasukan Claudio Ranieri sekarang duduk di urutan ke-11 dan meskipun mereka 10 poin di atas zona degradasi, performa harus meningkat jika mereka ingin menghindari pertempuran potensial untuk bertahan hidup.

Tidak ada tim Serie A yang memperoleh poin lebih sedikit dari Sampdoria selama lima pertandingan liga terakhir, dengan Blucerchiati hanya mengumpulkan dua poin dengan hasil imbang melawan Genoa dan Cagliari.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Sampdoria telah mencetak gol di masing-masing dari 14 pertandingan kandang papan atas terakhir mereka melawan Torino, hanya kalah satu dari pertandingan ini pada November 2018, ketika mereka secara meyakinkan dikalahkan 4-1.

Kemenangan pada hari Minggu bisa membuat Blucerchiati kembali ke papan atas klasemen jika Udinese kalah melawan Lazio.

Penantian 13 pertandingan Torino untuk kemenangan kandang di Serie A akhirnya berakhir, dan harapan mereka untuk bertahan hidup mendapat dorongan besar saat brace Simone Zaza membantu Granata bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2 melawan Sassuolo akhir pekan lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Southampton - 22 April 2021

Rolando Mandragora memanfaatkan dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-86, tetapi drama belum berakhir ketika Salvatore Sirigu melakukan penyelamatan brilian untuk mencegah Pedro Obiang mencetak gol ketiga Sassuolo, sebelum Zaza menyundul gol kemenangan pada menit ke-92 untuk menyegelnya. comeback sensasional.

Hasil itu memindahkan tim Davide Nicola keluar dari zona degradasi dan satu poin di atas Cagliari, dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.