Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Sassuolo

oleh -102.321 views

MBA – Sassuolo bertandang ke Sampdoria pada Rabu malam setelah menderita kekalahan pertama mereka dalam tiga pertandingan, setelah kalah 2-1 di kandang sendiri dari AC Milan – pertandingan yang membuat Rafael Leao mencetak gol Serie A tercepat dalam waktu hanya enam detik.

Lawan Sassuolo, Sampdoria, datang ke pertarungan ini dengan dua kemenangan, dengan kemenangan terbaru datang melalui kemenangan 3-1 di kandang dari Crotone yang sedang berjuang.

Sampdoria asuhan Claudio Ranieri akan melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk mengamankan tiga kemenangan beruntun, membantu mereka meningkatkan posisi liga di mana mereka saat ini duduk di urutan ke-10.

Pasukan Ranieri telah menunjukkan kurangnya konsistensi sejauh musim ini, menang lima kali dan kalah enam kali dengan hanya dua kali seri, dan berharap bahwa kemenangan keenam musim ini dapat menempatkan mereka dalam jarak yang dekat dari tempat-tempat Eropa.

Untuk menaiki klasemen, Sampdoria perlu meningkatkan performa kandang mereka, setelah hanya menang dua kali di Stadion Luigi Ferraris musim ini, yang terakhir adalah kemenangan atas Crotone pada hari Sabtu.

Salah satu kontributor utama penampilan kandang yang buruk itu adalah ketidakmampuan untuk tetap ketat di belakang, terbukti dari fakta mereka belum mampu menjaga clean sheet di halaman belakang mereka sejauh musim ini.

Sassuolo tercengang setelah pemain AC Milan Leao menguasai bola sebelum mereka sempat menarik napas, mencetak gol tercepat dalam sejarah Serie A dan mengalahkan rekor sebelumnya Paolo Poggi delapan detik.

Domenico Berardi memberi Sassuolo secercah harapan melawan AC Milan pada akhir pekan setelah pemain internasional Italia itu mencetak gol telat. Namun, itu tidak pernah terwujud menjadi lebih dari itu karena tim tuan rumah pergi dengan tangan kosong.

Sisi Roberto De Zerbi sekarang akan melakukan perjalanan lagi, di mana mereka telah mengamankan lebih dari 60% poin mereka sejauh musim ini – rekor terbaik ketiga di liga.

Kemitraan Francesco Caputo dengan Berardi telah terbukti membuahkan hasil sepanjang kampanye tahun ini, memberikan 12 gol yang tak ternilai.