Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Cagliari

oleh -157.321 views
Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Cagliari

MBA – Sampdoria vs Cagliari, Sampdoria menjamu Cagliari pada Minggu malam dan ingin kembali ke jalur kemenangan, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Serie A terakhir mereka.

Sementara itu, tim tamu telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka dengan manajer baru Leonardo Semplici sebagai pelatih dan berharap untuk meraih kemenangan kedua mereka musim ini melawan I Blucerchiati akhir pekan ini.

Meski hanya mengklaim satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, Sampdoria telah menghabiskan tujuh minggu terakhir di posisi ke-10.

Hasil imbang 1-1 dalam Derby della Lanterna melawan rival Genoa pada hari Rabu mencegah I Blucerchiati dari kekalahan tiga pertandingan liga berturut-turut, dengan Lorenzo Tonelli mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Cagliari - 11 April 2021

Sampdoria delapan poin lebih baik daripada mereka pada tahap ini musim lalu dan dengan 11 poin memisahkan mereka dari tiga terbawah, tim Claudio Ranieri harus memiliki keyakinan bahwa mereka dapat menghindari potensi pertempuran degradasi.

Tuan rumah hari Minggu telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang papan atas terakhir mereka melawan Cagliari, meskipun Islanders keluar sebagai pemenang awal musim ini, menang 2-0 pada November.

Setelah kampanye yang tidak konsisten sejauh ini, Ranieri akan berharap timnya dapat menampilkan performa positif yang akan membawa mereka ke atas posisi liga mereka saat ini, di mana mereka belum menyelesaikan kampanye liga sejak 2014-15, ketika mereka mencapai puncak. tujuh.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Strasbourg vs Paris Saint-Germain - 10 April 2021

Kemenangan melawan Cagliari akhir pekan ini akan menjadi kemenangan liga keenam Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris musim ini dan kemenangan ke-20 Ranieri di Serie A bersama I Blucerchiati.

Harapan Cagliari untuk bertahan hidup mendapat dorongan besar pekan lalu saat mereka mengamankan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, ketika kemenangan 2-0 atas klub basement Crotone diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri atas Bologna pada Rabu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Mainz 05 - 12 April 2021

Pelatih kepala baru Leonardo Semplici memberikan dampak instan sejak menggantikan Eusebio Di Francesco kurang dari dua minggu lalu, dengan Islanders terlihat lebih terorganisir secara defensif dan ancaman yang lebih besar ke depan.

Kemenangan kelima Cagliari musim ini di tengah pekan membuat mereka keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya dalam enam minggu dan mereka sekarang hanya duduk satu tempat dan satu poin di atas Torino, yang memiliki dua pertandingan di tangan.