Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Benevento

oleh -75.321 views

MBA – Sampdoria akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu dari Juventus ketika mereka melanjutkan kampanye Serie A 2020-21 di kandang melawan Benevento pada Sabtu malam.

Tuan rumah menderita kekalahan tiga gol dari sang juara dalam pertandingan pembuka musim mereka pada 20 September, tetapi kontes ini akan menjadi pertandingan liga pertama Benevento musim ini.

Sampdoria selalu akan melawannya pada akhir pekan pembukaan musim, dan itu terbukti menjadi malam yang sulit bagi tim Claudio Ranieri saat Juve keluar sebagai pemenang 3-0 di Allianz Stadium.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Hamilton Academical vs St Johnstone

La Samp finis ke-15 di Serie A musim lalu, yang sebenarnya merupakan posisi terendah mereka di klasemen selama empat musim, sementara total 20 kekalahan dari 38 pertandingan adalah rekor terburuk mereka di level sepakbola ini.

Sampdoria belum pernah keluar dari papan atas Italia sejak musim 2011-12 tetapi akan berhati-hati membuat awal yang buruk musim ini karena mereka akan menghadapi beberapa pertandingan sulit yang akan datang pada bulan Oktober.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Granada

Bentrokan hari Sabtu sebenarnya hanya akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim ini di semua kompetisi; Sampdoria telah mengklaim tiga kemenangan, tetapi pertandingan terakhir mereka membawa Benevento sukses 3-2 pada Januari 2018.

Benevento, sementara itu, memastikan kembali ke Serie A berkat kemenangan Serie B musim lalu, akhirnya finis 18 poin dari tempat kedua Crotone di puncak.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Werder Bremen

Pasukan Filippo Inzaghi hanya kalah empat dari 38 pertandingan liga mereka, mencatat 26 kemenangan dalam prosesnya, selama kampanye yang sangat mengesankan, dan mereka sekarang akan berusaha untuk menghindari segera kembali ke tingkat kedua.

Ini adalah musim kedua Benevento di Serie A, setelah sebelumnya berkompetisi pada musim 2017-18, di mana mereka finis terbawah, hanya mengklaim 21 poin dari 38 pertandingan mereka.