Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Brest – 24 April 2021

oleh -56.321 views
Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Brest - 24 April 2021

MBA – Saint-Etienne vs Brest, Saint-Etienne dan Brest sama-sama akan keluar untuk memecahkan angka 40 poin yang sangat penting di Ligue 1 ketika mereka mengunci klakson di Stade Geoffroy-Guichard pada jam makan siang hari Sabtu.

Tuan rumah menderita kekalahan 3-2 yang kejam dari Paris Saint-Germain terakhir kali, sementara pertemuan Brest dengan calon Eropa Lens berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Butuh 77 menit bagi pertemuan Saint-Etienne dengan juara bertahan PSG untuk meledak menjadi kehidupan di Parc des Princes Minggu lalu, ketika Denis Bouanga mengambil darah pertama sebelum Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan PSG di kandang mereka sendiri.

Veteran Romain Hamouma mencetak gol dua menit memasuki injury time untuk menyamakan skor menjadi 2-2, tetapi Mauro Icardi yang fit kembali dari bangku cadangan untuk membawa pulang gol kemenangan dengan tendangan terakhir pada pertandingan untuk mengirim PSG ke dalam delirium dan meninggalkan Saint-Etienne dengan patah hati.

Pasukan Claude Puel melihat kemenangan beruntun dua pertandingan mereka di liga berakhir tiba-tiba di ibu kota, tetapi serentetan kesuksesan baru-baru ini membuat mereka menempati posisi ke-13 dalam peringkat dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan – delapan dari tiga terbawah – jadi kemenangan akhir pekan ini seharusnya menjamin kelangsungan hidup bagi Verts yang tidak konsisten.

Saint-Etienne hanya menyisihkan Bordeaux 4-1 yang tidak bagus dalam pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari 13 pertemuan kandang mereka sebelumnya sebelum itu dan hanya membanggakan satu clean sheet dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Stade. Geoffroy-Guichard.

Statistik pertahanan yang buruk seperti itu bukan pertanda baik bagi Saint-Etienne karena mereka berusaha menghindari bahaya pada tahap akhir ini, tetapi untungnya bagi tim Puel, Brest tampaknya telah kehilangan sentuhan emas mereka di sepertiga akhir pada waktu yang paling buruk bagi Olivier. Dall’Oglio.

Sama mengesankannya dengan poin Brest melawan calon Eropa Lens, hasilnya dibayangi oleh total tiga kartu merah – dua untuk Sang et Or dan satu untuk pasukan Dall’Oglio – ketika Jean Lucas dan Simon Banza dikeluarkan dari lapangan setelahnya. Steven Fortes sudah dikirim sejak awal mandi.

Sebelum kesibukan akhir pengiriman, gol bunuh diri Yannick Cahuzac telah memberi Brest keunggulan sebelum Gael Kakuta menyamakan kedudukan dari titik penalti – pemandangan yang terlalu akrab bagi lawan Lens musim ini – karena kebuntuan itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan Les Pirates menjadi lima. pertandingan di papan atas.

Tuduhan pencetak gol bebas Dall’Oglio sebelumnya awalnya diperkirakan untuk tempat Eropa yang tidak mungkin, tetapi dengan hanya tiga kemenangan dari 18 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, Brest telah merosot ke posisi ke-15 dan hanya unggul enam dari tiga terbawah, jadi a memo degradasi tidak di luar kemungkinan.

Sementara Brest juga mengalami 10 pertandingan tanpa kemenangan tanpa kemenangan yang menyedihkan dari rumah, penghitungan 45 gol mereka sejauh ini adalah yang tertinggi di paruh bawah klasemen, jadi Dall’Oglio akan berharap bahwa timnya memiliki kekuatan yang diperlukan untuk mencegahnya. off degradasi ke Ligue 2.