Prediksi Pertandingan Rotherham Utd vs Cardiff

oleh -87.321 views

MBA Pertandingan Championship di AESSEAL New York Stadium pada hari Sabtu menampilkan tuan rumah Rotherham United mempersiapkan diri untuk kunjungan ke Cardiff City.

Rotherham United akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Rotherham United berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rotherham United adalah Michael Smith (57 ‘). Untuk lawan mereka, Barnsley mendapatkan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cauley Woodrow (8 ‘) dan Alex Mowatt (15’) mencetak gol untuk Barnsley.

Sudah sangat jarang dalam beberapa kali Rotherham United menunjukkan kekuatan pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Miller telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Menarik untuk melihat apakah tren itu pada akhirnya akan dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Rotherham United belum mencatatkan kemenangan melawan Cardiff City dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Wycombe Wanderers di kompetisi Championship, Cardiff City berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 66% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cardiff City adalah Junior Hoilett (90 ‘). Wycombe Wanderers melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ryan Tafazolli (33 ‘) dan David Wheeler (63’) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang penuh aksi, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh Cardiff City, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 12 dari total ini.

Menjelang pertandingan ini, Cardiff City tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.