Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Wycombe – 5 April 2021

oleh -112.321 views
Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Wycombe - 5 April 2021

MBA – Rotherham United vs Wycombe, Rotherham United menyambut Wycombe Wanderers di Stadion New York pada Senin sore untuk mendekati keluar dari zona degradasi Championship.

Sementara Miller terpaut empat poin dari keselamatan dengan beberapa pertandingan di tangan, tim tamu sembilan poin di belakang Coventry City yang berada di posisi ke-21.

Masih membutuhkan setidaknya empat kemenangan untuk memiliki peluang bertahan di tingkat kedua, mayoritas pendukung Wycombe akan merasa bahwa peningkatan performa mereka telah datang jauh terlambat dalam kampanye.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crotone vs Sampdoria - 22 April 2021

Namun, mengklaim tujuh poin dari kemungkinan 12 telah memastikan bahwa Ketua tetap dalam percakapan menjelang kontes penting dalam pertempuran mereka untuk menghindari kembalinya ke Liga Satu.

Setelah membukukan kemenangan 1-0 atas Blackburn Rovers pada Jumat sore, tim asuhan Gareth Ainsworth kini telah mencatatkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan, jauh dari tim yang mencetak gol secara teratur di awal tahun.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Menemukan bagian belakang gawang di ujung lain lapangan tetap menjadi masalah, meskipun Fred Onyedinma telah melangkah maju untuk mencetak dua upaya penting dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sementara Ainsworth akan mencari keuntungan dari pertandingan kandang melawan Luton Town pada akhir minggu depan, hasil dari kontes itu tidak akan berarti banyak jika timnya kalah di Yorkshire.

Sejumlah kasus positif virus corona pada dua kesempatan terpisah membuat Rotherham harus bermain 11 pertandingan dalam waktu kurang dari sebulan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Paul Warne akan puas bahwa nasib timnya tetap di tangan mereka sendiri, tetapi dia harus menemukan cara untuk menangani jadwal tanpa henti selama beberapa minggu mendatang.

Meskipun enam poin datang dari empat pertandingan, kekalahan 1-0 di Millwall pada hari Jumat adalah kekalahan ketujuh Rotherham hanya dalam sembilan pertemuan.